Header Ads

Perolehan Sementara, Diprediksi PKN MUBA Antarkan 4 Kadernya ke DPRD




Sinarkepri.ccco.id.Sekayu-Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) yang dinahkodai oleh pimpinan daerah Kabupaten MUBA (Musi Banyuasin)  ibu Hj Lucianty,SE,  walaupun tergolong partai baru yang ikut berkompetisi di ajang pileg 2024, namun hasilnya luar biasa. 

Diprediksi empat leadernya akan melenggang ke parlemen  (DPRD) MUBA.  Banyak kalangan mengapresiasi dan sangat luar biasa pengkaderan yang dilakukan selama ini oleh jajaran pengurus PKN MUBA.  

Hal ini terbukti dengan hasil memuaskan, boleh disebut sangat optimal.  Politikus partai keadilan dan persatuan (PKP.) Fendy Pramajaka AMd PAR S.Sos menyikapi inilah dinamika politik di bumi Serasan sekate Musi Banyuasin Sumatera Selatan,di luar prediksi pun terjadi,di pastikan sesuai dengan aturan main presedur mekanisme juklak,juknis tatip yang ada maka PKN akan membentuk fraksi sendiri (independen) bukan gabungan, memenuhi syarat ketentuan kelengkapan dewan tegas Fendy (42) yang pernah menjame

Lanjut Fendi Pramajaka, perolehan suara signifikan  juga terjadi pada Partai Golkar. Demikian juga PDIP walaupun masih bersifat  sementara.  Keputusan akhir masih  menunggu  hasil final rekapitulasi   KPUD MUBA.

Menurut catatan, PAN lima kursi tinggal 3 kursi.  Sampai berita ini diturunkan, belum menerima penjelansan dari Yupiter ST  Ketua KPUD Kabupaten Muba. (Wakabiro Zairin Lukman/Tim)


Diberdayakan oleh Blogger.