Header Ads

Perizinan Cut And Fill Milik PT. Charoen Pokphand Indonesia Dipertanyakan


Sinarkepri.co.id.Bintan-Diduga Proyek Pemotongan bukit milik PT.Charoen Pokphand Indonesia,berada di jalan menunggal  RT.04 RW.01 kelurahan Toapaya Asri,Kecamatan Toapaya,Kabupaten Bintan dipertanyakan.

Pemotongan dan penimbunan di kelurahan Toapay asri itu dikerjakan menggunakan alat berat seperti Buldoser,ecsavator, Damp truk roda 10.

Dijumpai seorang pria bernama Hafis  sedang berada di dalam pondok yang berada di lokasi itu. Menurut lelaki berambut ikal itu, dirinya hanya seorang pekerja, "saya disini cuma bekerja bang. Sebentar saya hubungi orang yang bisa ditanya, "ujarnya singkat sambil menghubungi seseorang (17/01/2024).

Tak menunggu lama. Mendadak seorang lelaki lainnya datang menemui tim kerja, sembari mengenalkan diri. Pria yang mengaku bernama Kholik ini, menyebutkan , kalau proyek tersebut sudah dilengkapi perizinan, "kalau soal izin, saya dengar sudah lengkap bang. Informasi itu saya dapat dari tim legal di perusahaan ini, "tuturnya

Ditambahkannya,Tapi sebentar bang,Saya hubungi atasan saya. Namanya Pak Eko. Mudah-mudahan beliau ada di Bintan ini. Biasanya, beliau berada di Medan, "kata Kholik, seraya memberikan nomor pak Eko.

Ditempat yang sama, tim kerja media ini coba menghubungi Eko melalui Ponsel nya. Tapi saat itu, Eko mengaku sedang berada di kantor Polres, "oohh . . . . Iya ya. Ini media yang tadi datang ke proyek ya ? Sekarang saya sedang berada di Polres bang. Dengan siapa ini yaa ? Nantilah saya hubungi lagi, "ujar Eko berjanji.

Terpisah, Hasparizal Handra, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Provinsi Kepri coba ditanyakan tentang perizinan proyek tersebut melalui layanan WA ke Ponsel nya mengatakan, "Besok Tim Cek di OSS, "jawabnya singkat (17/01/2014).

Proyek penimbunan yang bakal dijadikan areal Peternakan Ayam itu, diperkirakan bakal menghabiskan anggaran sampai miliaran rupiah.   (Saut.M) 

Diberdayakan oleh Blogger.