Header Ads

Ki Suganda, Ahli pengobatan Terapi Telah Menyembuhkan Ratusan Pasien Penderia Penyakit Kronis


 

KI Suganda Ahli Pengobatan Terapi 

 

Sinarkepri.co.id.Batam-Tidak ada penyakit yang tidak bisa diobati, walau penyakt kronis sekalipun yang sudah menahun.  Yang pentng dan utama, kita berikhtiar bisa menemukan sosok yang tepat untuk menangani penyaktt terebut. 

Kini di Kota Batam ahli terapi dengan izin Allah SWT, sosok Ki Suganda telah berhasil menyembuhkan berbagai penyakit kronis menahun, melalui  cara terapi.

Ki Suganda beralamat di Kecamatan Sei Beduk kota Batam kepada wartawan media ini menjelaskan,ratusan pasien yang datang dengan berbagai penyakit kronis seperti diabetes, dengan izin Allah telah berhasil disembuhkan.      

Sejumlah pasien yang datang kepada Ki Suganda, awalnya hanya ingin mencoba karena mendengar informasi ada ahli terapi yang mampu menyembuhkan penyakit kronis yang menahun.   Namun setelah mengalami langsung cara terapi yang dipraktekkan Ki Suganda, pasien baru menyadari betapa ampuhnya metode  terapi yang dialaminya menyembuhkan penyakit yang lama diderita pasien tersebut. 
Ki Suganda menjelaskan, bagi anda yang mempunyai keluhan nyeri atau sakit apa saja, dari pada di biarkan nambah parah ,setelah di terapi idzin allah khasiat langsung terasa di tempat.. kecuali untuk penyakit parah penyembuhanya memerlukan waktu.. 
Seperti: struk, diabet, jantung , sesak nafas, magh kronis , urat kejepit , sakit lutut , sakit pinggang , encok/rematik, kejantanan atau badan pegel2 ingin di urut dan lain2, Melalui metode terapi totok syaraf, pijat urut dan ramuan herbal.. alhamdulilah banyak pasen yang sembuh dari keluhanya.  Alama prakek Ki Suanda Kampun Ayu Lesari r 03/rw 18 Kelurahan Mansang tanjung Piayu Kecamatan Sei Beduk Batam.  (suardi pasaribu)

 


Diberdayakan oleh Blogger.