Header Ads

Istighosah dan Santunan Anak Yatim Warnai Peringatan Harlah PKB ke 25 di kantor DPW PKB Kepri

 

IMG_20230729_144605

StrightTimes – Memperingati Hari Lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang ke-25 tahun, Dewan Pimpinan Wilayah (DWP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kepri menggelar kegiatan Istighosah dan santunan kepada anak yatim piatu di Kantor DPW PKB Batam Center.

Acara tersebut dihadiri Mustasyar DPW PKB Kepri H. Maaz Ismail, Ketua Dewan Syuro DPW PKB Kepri – H. Isdianto, Jajaran Pengurus DPW PKB Kepri, Ketua LPP DPW PKB Kepri Said Sirajudin, Ketua DPC PKB Kota Batam Surya Makmur Nasution, Anggota DPRD Provinsi dan Kota Batam, Banom PKB Kepri – Garda Bangsa, Perempuan Bangsa, Gerbang Tani, Gemasaba, AMI dan Tokoh masyarakat

Ketua DPW PKB Kepri, Rocky Marciano Bawole, S.Sos menyampaikan kegiatan santunan anak yatim piatu ini merupakan bagian dari komitmen PKB untuk berkontribusi positif dalam membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan.

“Sebagai bagian dari perayaan hari lahir PKB yang ke-25 tahun, kami berharap dapat berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu di sekitar kita,” ujarnya.

Diungkapkan Rocky, kegiatan santunan anak yatim piatu ini juga menjadi momentum bagi PKB Kepri untuk meningkatkan peran dan kontribusinya dalam mengatasi masalah sosial dan kemanusiaan di wilayahnya.

“Semoga dengan peringatan harlah PKB yang ke-25 ini PKB semakin solid, menang dalam pesta demokrasi 2024 mendatang, mampu mengantarkan Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin menjadi Presiden,” imbuhnya.

Sambung Rocky, Dengan semangat kepedulian dan solidaritas, DPW PKB Kepri berharap bahwa kegiatan santunan anak yatim piatu ini dapat memberikan manfaat nyata bagi anak-anak yang menerima bantuan serta menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan dalam berbagai kegiatan sosial di masa yang akan datang. (*StrightTimes.com)

Disadur oleh : Awang Sukowati kader PKB

Diberdayakan oleh Blogger.