Header Ads

KPU Batam Minta Masukan Rumusan Pemungutan dan Penghitungan Suara Adakan FGD

Acara Forum Group Diskusi yang diselenggarakan KPU Batam (foto/ico)

 

Batam-Komisi Pemilhan Umum (KPU) Batam mengadakan Fokus Group ((FKG) pada hari Jumat (23/6) 2023 bertmpat di Hotel Swssbell Hotel  Batu Ampar Batam.  Kegiatan FGD yang dllakukan KPU Batam itu dalam rangka untuk penyiapan rumusan kebjakan perhtungan suara dalam Pemlu serentak 2024.

Dalam forum diskusi ini dihadiri Ketua Bawaslu dan jajarannya, tokoh Lembaga adat Melayu, akademsi, mahasiswa, parpol, pemantau Pemilu, LSM Pijar Keadilan, OKP dan tokoh masyarakat.

Ketua KPU Martius dalam sambutannya  mengatakan, KPU butuh masukan sebagai rujukan agar Pemilu kita lebih baik dan segala masukan akan disampaikan ke KPU Pusat seraya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para peserta focus group diskusi ini.

Kegiatan tersebut disambut para peserta, di ataranya Ketua Pemantau Pemilu Pijar Keadilan Manan Simanjorang menyebut, bahwa melibatkan masyarakat , akademsi, mahasiswa, parpol, agar Pemilu lebih baik dalam proses pemungutan suara. 

Ditambahkan, kegiatan semacam forum group dskusi ini sangat berguna.  Sebab suksesnya Pemilu adalah tanggung jawab kita bersama. (ico)

Diberdayakan oleh Blogger.