Header Ads

Jamu Ginsam Tonic, Produk Kabupaten Rokan Hulu Riau Digandrungi Masyarakat

 

 

 

 

 

Sinarkepri.co.id.Pasarpangarayan.Industri obat-obatan di sejumlah tanah air, kini mulai tumbuh pesat seiring dengan otonomi daerah yang dimanfaatkan secara maksimal dan dorongan dari Kepala Daerah. Dalam hal ini Gubernur, Bupati, Walikota bahka ke tingkat Camat dan Kelurahan serta Desa.

 

 

Bupati Kabpaten Rokan Hulu saat meninjau produk Jamu Ginsem Tonic sangat mendukungnya

 

 

para Karyawan mempromosikan produk  Jamu Ginsem Tonic

 

Jamu Ginsem Tonic terregistrasi di POM

 

Demikian juga di  kota Pasir Pangarayan Ibukota Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau, produk lokal tumbuh pesat. Tak hanya tumbuh pesat, tetapi kualitas atau mutunya dapat dipertanggungjawabkan dibuktikan dengan pengakuan Balai Pengawasan Obat dan Makanan.  Seperti produk Jamu untuk pria/wanita yang dkelola CV Usaha Hidayah, kini sangat digandurungi masyarakat..

 

 



 

Adalah Ratmat Mulyadi sang kreator yang memproduksi Jamu Ginsam Tonic (Made in Pasarpangarayan  Rokan Hulu) telah memenuhi pasar karena digandrungi masyrakat.   Jamu khusus untuk pria/wanita dewasa juga diberi lebel "Haus Lepas Badan Berobat"  Andalan Pria Sejati, Idaman Wanta Sehat.

 

 


 

Perlu dnformasikan, Jamu Tonic ini sudah mendapat Sertifikasi dari Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan Pekanbaru Provinsi Riau maupun MUI setempat.

 

 


Pemasarannya, sudah menjangkau Provinsi Riau dan sejumlah daerah Indonesia karena keampuhan atau menfaatnya sudah terbukti.  Khusus untuk Provinsi Riau sudah beredar luas, dapat dibeli di toko obat dan apotik.   Kini produk buatan asli anak bangsa ini, mampu bersaing dengan obat-obatan sejenis dari luar negeri.  

 

 


S Pasaribu yang mmerupakan kerabat Rahmat Mulyadi kepada media ini menjelaskan, kini Jamu Ginsam Tonic produk Pasar Pangarayan Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Kepri ini akan memperluas pemasarannya ke seluruh daerah Indonesia. 

 


Di samping memproduksi Jamu, Pasaribu menjelaskan, juga memproduksi kecap yang tak kalah kualitasnya dengan produk Ibukota Jakarta.  Terbukti cukup diterima konsumen, terutama di sekitar Kabupaten Rokan Hulu dan Provinsi Riau dan sejumlah daerah lainnya di Indonesia. (am/suardi)

 

 


Diberdayakan oleh Blogger.