Header Ads

Tren Naik Pesawat ala Milenials Dapatkan Tarif SUPER Hemat: Mulai dari 394K Bisa Berangkat Duluan Mudik dan Melancong

 

Para Kawula Muda Kini Bisa Liburan ke Destinasi Impian, Berkumpul Bareng Keluarga atau Menambah Koneksi Sosial Tanpa Perlu Khawatir Budget

 

 

 

Sinarkepri.co.id.Jakarta, 06 April 2023. Hi! Next generation, sudah mempersiapkan waktu mudik Hari Raya Idul Fitri dan liburan? SUPER AIR JET ada penawaran fantastis banget buat di hari spesialmu untuk berkumpul bersama keluarga, yaitu dapatkan harga SUPER Terjangkau lebih hemat bisa mudik dan liburan lebih cepat  untuk periode terbang 13 – 17 April 2023, tujuan destinasi SUPER Favorit:

 

Bumi SriwijayaPALEMBANG

SUPER Hemat mulai dari IDR 394.000

 

Kota BudayaSOLO

SUPER Hemat mulai dari IDR 501.000

 

Pulau Seribu MasjidLOMBOK

SUPER Hemat mulai dari IDR 712.000

 

Kamu harus tahu! Beli tiket di www.superairjet.com, ticketing office, mitra perjalanan online dan offline. Harga terjangkau tiket berlaku untuk satu kali perjalanan (bukan pergi pulang PP), ketersediaan kursi terbatas, belum termasuk IWJR (iuran wajib Jasa Raharja), PPN 11%, pajak bandar udara (passenger service charge/ PSC) serta penyesuaian biaya terhadap fluktuasi harga bahan bakar avtur (fuel surcharge).

 

Ketiga destinasi merupakan rute SUPER Populer yang hanya dilayani dari JAKARTA melalui Terminal 1A – Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK). Pemilihan kota favorit sebagai rekomendasi tujuan liburan dan Hari Raya Idul Fitri dikarenakan rute populer dan ramai diminati di Indonesia.

 

Rute SUPER Populer dan ramai diminati adalah rute penerbangan yang banyak dicari oleh para pelancong dan memiliki permintaan tinggi. Bagi SUPER AIR JET, rute seperti ini menghubungkan kota-kota besar atau destinasi yang menjadi tujuan wisata atau bisnis. Tahukah kamu? faktor yang membuat rute ke Palembang, Solo dan Lombok menjadi populer dan ramai diminati adalah:

 

Keberadaan objek wisata atau bisnis yang menarik yang dihubungkan oleh rute tersebut. SUPER AIR JET mendukung program pemerintah untuk menggalakkan berwisata domestik dengan gerakan Bangga Berwisata di Indonesia. Hal ini, banyaknya orang melakukan perjalanan dengan tujuan wisata atau bisnis yang ingin mengunjungi destinasi tersebut. Rute maskapai berkode penerbangan IU ini yang menghubungkan kota dengan objek wisata yang terkenal akan memiliki permintaan yang tinggi dari para pelancong.

 

Pusat bisnis mempengaruhi populernya rute SUPER AIR JET. Objek bisnis berupa kantor pusat perusahaan besar, pusat perdagangan, atau pusat konvensi dan UMKM. Hingga kini, banyaknya pelancong dan pebisnis yang melakukan perjalanan bisnis ke kota tersebut.

 

Jarak antarkota lebih efisien dan nyaman untuk menggunakan pesawat udara. SUPER AIR JET menawarkan pilihan yang efisien dan nyaman bagi orang yang ingin menempuh jarak antarkota dengan cepat dan mudah, terbang dengan pesawat generasi modern Airbus 320-200 (180 kursi kelas ekonomi). Implementasi standar keamanan yang ketat sehingga tamu super (sebutan penumpang) dapat merasa aman selama perjalanan.

 

Harga tiket yang terjangkau dan kompetitif. Pada musim liburan atau musim ramai, harga tiket pesawat disesuaikan menjadi terjangkau, agar membantu pemudik, pelancong, pebisnis semakin mudah merencanakan perjalanan.

 

Frekuensi penerbangan dan jadwal tersedia sesuai kebutuhan pelancong, pemudik dan pebisnis sehingga dapat mempermudah perjalanan. SUPER AIR JET menyediakan jadwal penerbangan yang lebih beragam selama musim mudik untuk menyesuaikan dengan kebutuhan para pemudik yang ingin pulang ke kampung halaman atau tujuan liburan.

 

 

Tren Bepergian ala Milenials

Pertumbuhan minat milenials dalam melakukan perjalanan udara dari Jakarta ke Palembang, Jakarta ke Solo dan Jakarta ke Lombok meningkat positif, sehingga SUPER AIR JET mengakomodir peluang ini dengan menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan para milenials. Dalam hal ini, SUPER AIR JET menawarkan harga tiket yang terjangkau, frekuensi penerbangan cukup, serta pelayanan berkesan dan menyenangkan untuk meningkatkan pengalaman traveling bagi kawula muda.

 

SUPER AIR JET melihat, bahwa seiring dengan perkembangan teknologi dan kemudahan akses informasi, milenials menjadi semakin aktif dalam melakukan perjalanan ke berbagai tempat, untuk tujuan liburan dan bisnis dengan menggunakan pesawat udara. 

.

 

Peningkatan minat milenials dalam melakukan perjalanan udara dari Jakarta ke Palembang, Jakarta ke Solo, dan Jakarta ke Lombok dapat disebabkan oleh 2 (dua) faktor utama, yakni:

 

Kemudahan Akses. Milenials merupakan generasi yang cenderung aktif dan dinamis. Mereka menginginkan kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan perjalanan. Jaringan SUPER AIR JET semakin mudah dan terjangkau, membuat milenials semakin tertarik untuk menggunakan pesawat dalam melakukan perjalanan ke kota-kota tersebut.

 

Konektivitas Sosial. Milenials merupakan generasi yang sangat menghargai konektivitas sosial dan berbagai pengalaman baru. Dengan SUPER AIR JET, mereka dapat mengeksplorasi berbagai tempat yang baru dan bertemu dengan orang-orang baru dari berbagai latar belakang. Hal ini tentunya akan memberikan wawasan yang berbeda dan positif bagi para milenials. (red)

 

*** Salam PROSPER ***

 

 

sumber :    Corporate Communications SUPER AIR JET.     editor : Arifin
Diberdayakan oleh Blogger.