Header Ads

Tersedia 855.360 Kursi Mudik dan Liburan Tingkatkan Pengalaman Penerbangan Milenial, SUPER AIR JET Hadir dengan Kapasitas Kursi Besar

Tren milenial yang terus tumbuh seiring permintaan penerbangan khususnya di Indonesia disebabkan oleh beberapa faktor seperti kemudahan akses informasi, harga tiket pesawat lebih terjangkau, perkembangan industri pariwisata dan perubahan gaya hidup milenial yang dinamis, termasuk ikutan mudik dan liburan.

 

 


Sinarkepri.co.id.Jakarta, 12 April 2023. Hi next generation! Saatnya mudik ke kampung halaman atau melancong ke destinasi SUPER Favorit. Buat kamu yang masih galau, SUPER AIR JET tawarkan pilihan rute-rute SUPER Populer. SUEPR AIR JET memahami permintaan pasar yang tinggi di musim mudik dan liburan 2023, oleh karena itu telah meningkatkan jumlah kursi yang tersedia dalam memenuhi permintaan tersebut. Hal ini dapat dilakukan dengan berbagai cara, seperti menambah frekuensi penerbangan atau menambah jumlah penerbangan pada rute-rute yang padat.

 

Penambahan jumlah kursi yang lebih banyak telah dipertimbangkan dengan baik yang mengutamakan kenyamanan dan keselamatan para tamu super (sebutan penumpang). SUPER AIR JET telah melakukan perencanaan yang matang dalam menentukan strategi yang tepat dalam meningkatkan kapasitas penerbangan, dengan mempertimbangkan faktor-faktor seperti tren pasar, waktu tempuh, ketersediaan pesawat dan lain sebagainya, sehingga dapat memenuhi permintaan pasar yang tinggi di musim mudik dan liburan dengan lebih efektif dan efisien.

 


SUPER AIR JET menyediakan jumlah kursi 13 – 30 April 2023

Penerbangan regular

648.000 kursi

Penerbangan tambahan

207.360 kursi

Total

855.360 kursi

 

Khusus penerbangan SUPER Extra (tambahan penerbangan), SUPER AIR JET menawarkan 64 rute SUPER Populer pergi pulang (PP),

1.       Jakarta ke Balikpapan 3x sehari

2.       Jakarta ke Padang 3x sehari

3.       Jakarta ke Pekanbaru 2x sehari

4.       Jakarta ke Banjarmasin 2x sehari

5.       Jakarta ke Pontianak 2x sehari

6.       Jakarta ke Solo 1x sehari

7.       Jakarta ke Surabaya 1x sehari

8.       Jakarta ke Semarang 1x sehari

9.       Surabaya ke Samarinda 4x sehari

10.   Surabaya ke Banjarmasin 4x sehari

11.   Surabaya ke Balikpapan 2x sehari

12.   Surabaya ke Bali 3x sehari

13.   Yogyakarta ke Balikpapan 1x sehari

14.   Yogyakarta ke Samarinda 2x sehari

15.   Bandung ke Bali 1x sehari

 

 

Milenials Selalu Ramai

Kalangan muda mudi dikenal sebagai generasi yang gemar melakukan perjalanan atau travelling. Tren ini terlihat di Indonesia yang mempengaruhi permintaan penerbangan khususnya dari milenials terus tumbuh dari waktu ke waktu. Tahukah kamu? Beberapa faktor yang mempengaruhi tren mudik dan liburan diramaikan oleh milenials antara lain:

 

Dalam era digital yang serba canggih saat ini, akses informasi tentang tempat-tempat wisata dan rute penerbangan sudah semakin mudah didapatkan. SUPER AIR JET optimis, sangat memungkinkan para milenials untuk lebih mudah merencanakan perjalanan dan menemukan destinasi yang menarik dan unik.

 

Saat ini, SUPER AIR JET menawarkan harga tiket SUPER Hemat, tentunya para milenials untuk lebih sering melakukan perjalanan ke destinasi yang mereka inginkan. Dapatkan harga SUPER Terjangkau lebih hemat bisa mudik dan liburan lebih cepat untuk periode terbang 13 – 17 April 2023, tujuan destinasi SUPER Favorit (syarat dan ketentuan berlaku):

 

Bumi SriwijayaPALEMBANG

SUPER Hemat mulai dari IDR 394.000

 

Kota Khatulistiwa – PONTIANAK

SUPER Hemat mulai dari IDR 482.000

 

Kota BudayaSOLO

SUPER Hemat mulai dari IDR 501.000

 

Pulau Seribu MasjidLOMBOK

SUPER Hemat mulai dari IDR 712.000

 

Sektor pariwisata di Indonesia terus berkembang, dengan munculnya destinasi-destinasi wisata baru yang menarik minat para milenials. Selain itu, sangat beragam kegiatan atau acara yang diselenggarakan di berbagai daerah di Indonesia, seperti festival, konser dan event lainnya yang menarik perhatian kategori pelancong muda.

 

Gaya hidup milenial yang dinamis dan selalu ingin mencoba hal baru juga mempengaruhi tren untuk mudik dan liburan menggunakan pesawat udara. Mereka ingin menghabiskan waktu mereka dengan melakukan perjalanan, menjelajahi tempat-tempat baru dan menambah pengalaman hidup yang berharga. (red)

 *** Salam PROSPER ***

sumber :Corporate Communications SUPER AIR JET media@superairjet.com

Carolina Lestari Sirait  carolina.lestari@superairjet.com 

Reza Novryanda  reza.novryanda@superairjet.com 

editor : Arifin


Diberdayakan oleh Blogger.