Header Ads

Ribuan Warga Mendatangi Open House di Kediaman Walikota Batam, Bergema Bapak Pembangunan Batam

 

Walikota Batam Haji Muhammad Rudi bersama  Hj Marlin Agustina  senantiasa melayani foto  bersama   kepada setiap warga yang meminta  

 

Sinarkepri.co.id.Batam-Walau sempat diwarnai hujan, Open House di rumah kediaman Walikota Batam Haji Muhammad Rudi, semangat masyarakat tetap tinggi untuk menemui Walikota beserta keluarga untuk bersilaturahmi.   Walikota HM Rudi didampingi Isteri  Ny Hj Marlin Agustina yang juga sebagai Wakil Gubernur Kepri, menerima warga kota Batam yang antrian untuk menyalaminya di lantai dua.

 

Walikota Batam Haji Muhammad Rudi dan Ny Hj Marlin Agustina dengan tulus  ikhlas melayani foto  bersama  kepada setiap warga yang bersilaturahmi

 

Masyarakat yang datang sejak pukul 08.00 jumlahnya ditaksir ribuan, menghindari berdesak-desakan untuk naik ke lantai dua, ada yang terlebih dahulu menikmati berbagai hidangan di lantai pertama. Usai menyantap hidangan, masyarakat juga harus antri untuk bersilaturahmi dengan Walikota.


Walikota Batam Haji Muhammad Rudi melayani silaturahmi masyarakat Batam didampingi Isteri Ny Marlin Agustina yang juga Wakil Gubernur Kepri

 

Walikota Batam Haji Muhammad Rudi didampingi Isteri Ny Marlin Agustina, dengan sabar menyalami para warga bahkan sering diajak foto bersama usai bersalaman.  Tak lupa Wakil Gubernur Ny Marlin Agustina dengan ramah mengarahkan para orangtua yang membawa anaknya untuk menerima sekadar  angpao.

Kemeriahan Open House di rumah kediaman Walikota Batam Perumahan Rosadale, diwarnai lantunan nada-nada Qasidah merdu yang diputar.  Rumah kediaman Walikota yang asri dan luas ini, dimanfaatkan masyarakat untuk foto di setiap sudut sebagai koleksi. 

Masyarakat juga berharap, Walikota Batam Haji Muhammad Rudi dapat nantinya berlanjut ke jenjang kepemimpinan yang lebih tinggi, jika melihat kemajuan pembangunan kota Batam saat ini. Tak jarang, kerap terdengar sebutan, bahwa Walikota Batam sebagai Bapak pembangunan kota Batam.

Masyarakat Batam yang silih berganti datang untuk silaturahmi ke kediaman Walikota Batam hingga sore hari.  Walikota Batam hanya  rehat sejenak untuk melaksanakan Sholat dzuhur.   Setelah itu,  warga kembali antri  naik ke lantai dua  untuk bersalaman dengan Walikota. (red)

Diberdayakan oleh Blogger.