Header Ads

Open House di Kediaman Wakil Walikota Batam, Tingkatkan Silaturahmi Sampai Warga Berharap Menjadi Pemimpin Batam

Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad didampingi Isteri Erlita Sari berfose dengan warga yang bersilaturahmi

 

Sinarkepri.co.id.Batam-Hari pertama Open House di kediaman Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad S.Sos MSi berlangsung dengan penuh ceria dan kekeluargaan. Wajah-wajah ceria terpancar dari ratusan masyarakat yang datang dari berbagai kawasan kota Batam dan warga dari pulau pulau sekitar Batam, untuk bersilaturahmi dengan Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad S.Sos MSi di Perum KDA Batam Centre. 

Keramahan Wakil Walikota didampingi Isteri Ny Erlita Sari membuat masyarakat merasa nyaman sambil menikmati beraneka jenis makanan yang disedikan.  Wakil Walikota Amsakar Achmad yang digadang-gadang maju sebagai calon Walikota meneruskan estafet kepemimpinan HM Rudi, dengan sabar tanpa mengenal lelah menyalami para warga yang datang, seraya mempersilahkan menikmati makanan yang tersedia.

 

Kadiskominfo Pemko Batam Drs Rudi Panjatan berkesempatan silaturahmi dengan Wakil Walikota Batam

 

Sebagian warga yang membawa anak-anak mereka, semakin membuat mereka ceria karena diberikan sekadar semacam "angpao" khusus untuk anak-anak.   Keramah tamahan sosok Wakil Walikota Amsakar Achmad didampingi Isteri Erlita Sari, sampai ada masyarakat yang menyelutuk, kiranya ke depan, dapat menjadi pemimpin Kota Batam.

 

Para  Mahasiswa/i  STPDN  yang sedang cuti lebaran, juga bersilaturhami  di rumah kediaman  Wakil Walikota Batam 

 

Apa yang dimaksudkan dengan menjadi pemimpin Batam, tentu yang diharapkan adalah menjadi Walikota Batam periode 2024-2029 meneruskan kepemimpinan Walikota HM Rudi yang telah berhasil membangun infrasturuktur Kota Batam.  M Ikbal, salah seorang warga Sagulung yang sengaja datang bersilaturahmi mengatakan, harapan agar Amsakar Achmad menjadi pemimpin Batam, tentunya, setelah melihat keberhasilan pembangunan kota Batam selama ini, dibawah kepemimpinan HM Rudi yang dibantu oleh Wakil Walikota Amsakar Achmad. 

Terlepas dari itu semua, Open House yang berlangsung di kediaman Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad berjalan lancar dan penuh dengan kekeluargaan. Wakil Walikota didampingi Isteri Erlita Sari dengan tulus ikhlas menyalami semua warga yang datang.  Mulai dari kalangan bawah, hingga ke pejabat dan para SKPD kota Batam.  Hadir juga para mahasiswa/i STPDN yang sedang belajar dan kebetulan cuti lebaran.  Acara Open House berlangsung dari pukul 08.00 pagi hinga pukul 17.00. Sebagai informasi, Open House akan berlangsung dua hari hingga Minggu (23/04) 2023 (arifin)

Diberdayakan oleh Blogger.