Header Ads

Milenial, Berani Terbang Duluan Jakarta-Pontianak untuk Mudik dan Liburan?

 Dapatkan SUPER Hemat Hanya 482K Rupiah

 "Pesawat Penuh Milenial, Rute Jakarta-Pontianak Menjadi Salah Satu Rute Paling Populer"

 

 


Sinarkepri.co.id.Jakarta, 08 April 2023. Hi Next Generation! Kapan terakhir ke PONTIANAK? Kalau sudah yuk ke Kota Khatulistiwa lagi, kalau belum buat rencana perjalananmu segera. Kali ini, SUPER AIR JET menawarkan SUPER Hemat mulai dari IDR 482.000 di rute SUPER Populer dari Terminal 1A Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) tujuan Bandar Udara Internasional Supadio Pontianak (PNK).

 

Penawaran terbaik ini dalam mempermudah pelancong dan pebisnis mempersiapkan untuk pulang kampung (mudik) dan liburan. Seru banget! Periode perjalanan bisa lebih awal keberangkatan 13 – 17 April 2023.

 

Kamu harus tahu! Beli tiket di www.superairjet.com, ticketing office, mitra perjalanan online dan offline. Harga terjangkau tiket berlaku untuk satu kali perjalanan (bukan pergi pulang PP), ketersediaan kursi terbatas, belum termasuk IWJR (iuran wajib Jasa Raharja), PPN 11%, pajak bandar udara (passenger service charge/ PSC) serta penyesuaian biaya terhadap fluktuasi harga bahan bakar avtur (fuel surcharge).

 

Tarif SUPER Hemat 482K Jakarta ke Pontianak melengkapi promo menarik rute SUPER Populer, yakni

Bumi SriwijayaPALEMBANG, SUPER Hemat mulai dari IDR 394.000

Kota BudayaSOLO, SUPER Hemat mulai dari IDR 501.000

Pulau Seribu MasjidLOMBOK, SUPER Hemat mulai dari IDR 712.000

 

Tahukah kamu? Mengapa SUPER AIR JET menyasar rute SUPER Populer Jakarta ke Pontianak?

Rute penerbangan populer dari Jakarta ke Pontianak memiliki beberapa keunikan saat menghadapi musim ramai liburan dan lebaran. Menurut SUPER AIR JET faktor yang membuat rute ini unik:

 

#1 Tingginya permintaan pasar penerbangan meningkat secara signifikan. Nah, SUPER AIR JET turut membantu kemudahan perjalanan para tamu super (sebutan penumpang).

 

#2 Karena banyak orang yang ingin pulang kampung, waktu penerbangan yang disesuaikan dengan jadwal keberangkatan dan kedatangan mudik menjadi sangat penting. Oleh karena itu, SUPER AIR JET menyesuaikan jadwal penerbangan mereka untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

 

#3 Untuk memenuhi permintaan yang meningkat, SUPER AIR JET menyesuaikan jumlah penerbangan dan kapasitas pada rute ini.

 

#4 Penerbangan langsung menggunakan armada kategori generasi modern – Airbus 320-200 yang berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi yang SUPER Nyaman.

#5 Pontianak merupakan kota besar di Kalimantan Barat dan menjadi pusat transportasi utama di wilayah ini. Penerbangan dari Jakarta ke Pontianak dapat menjadi pintu gerbang bagi kalangan milenials untuk menjelajahi Kalimantan Barat dan wilayah sekitarnya.

#6 Jakarta adalah ibu kota Indonesia dan memiliki aksesibilitas yang baik ke seluruh wilayah di Indonesia. Hal ini memudahkan wisatawan untuk terbang langsung dari Jakarta ke Pontianak dan sebaliknya tanpa harus melewati kota-kota lain.

Ramai oleh Milenials

Milenial adalah kelompok generasi yang menjadi fokus bagi industri pariwisata dan penerbangan karena mereka cenderung lebih suka bepergian dan menjelajahi tempat-tempat baru. Perkembangan milenial untuk terbang dari Jakarta ke Pontianak cukup signifikan dalam beberapa tahun terakhir, dengan beberapa faktor yang mempengaruhi hal tersebut, seperti: Indonesia mengalami pertumbuhan ekonomi yang cukup stabil dalam beberapa tahun terakhir, sehingga mendorong munculnya kelompok milenial dengan pendapatan yang lebih baik dan kesediaan untuk mengeluarkan uang untuk bepergian.

SUPER AIR JET telah melihat bahwa transportasi udara semakin mudah diakses dan lebih terjangkau bagi milenial, yang memudahkan mereka untuk bepergian ke tempat-tempat baru dan mengalami pengalaman yang berbeda.

Tren yang terjadi belakangaedn dan saat ini, media sosial memainkan peran penting dalam mempengaruhi keputusan milenial untuk bepergian. Mereka cenderung terpengaruh oleh foto-foto dan cerita perjalanan teman-teman mereka di media sosial, yang mendorong mereka untuk mencari pengalaman yang sama atau bahkan lebih baik.

Milenial cenderung lebih terbuka terhadap budaya dan pengalaman baru. Mereka tertarik untuk menjelajahi tempat-tempat yang berbeda dan belajar tentang budaya setempat, salah satunya destinasi SUPER Favorit yaitu Pontianak.

Paling menariknya, adanya promosi tiket pesawat. SUPER AIR JET memberikan promo tiket pesawat yang cukup menarik bagi milenial, yang membuat mereka lebih tertarik untuk bepergian, terutama ke tempat-tempat populer seperti Pontianak. (red)

 *** Salam PROSPER ***

 sumber  :   Corporate Communications SUPER AIR JET  media@superairjet.com

Carolina Lestari Sirait .        editor : Arifin

Diberdayakan oleh Blogger.