Header Ads

Manado Pasti Menjadi Pilihan Favorit Liburan dan Lebaran Jangan Lewatkan Kesempatan yang Tak Terlupakan

 Penerbangan menghubungkan Bandung – Balikpapan – Manado pergi pulang (PP) dengan menawarkan konektivitas SUPER Populer.

 

 


 

Sinarkepri.co.id.Manado, 05 April 2023. Hi next generation! Masih bingung menentukan rencana liburan? Jangan khawatir, SUPER AIR JET punya solusinya, dengan bangga mengumumkan rekomendasi destinasi terbaru untuk liburan dan lebaran yaitu Manado. Dikenal sebagai Kota Pariwisata di utara Sulawesi, Manado menyuguhkan keindahan alam memukau dan budaya yang kaya.

 

Manado memiliki banyak destinasi wisata menarik seperti Taman Laut Bunaken yang terkenal dengan keindahan bawah lautnya yang mempesona dan Pantai Likupang yang menawarkan pemandangan pantai yang indah dan aktivitasnya yang seru.

 

SUPER AIR JET senang dapat memberikan rekomendasi destinasi terbaru untuk liburan dan lebaran kepada para pelanggan setia yaitu tamu super (sebutan penumpang). Yakin banget! bahwa Manado akan menjadi pilihan yang terbaik untuk liburan dan lebaran kali ini, memberikan pengalaman penerbangan yang nyaman dan aman.

 

Bersiaplah untuk merencakan perjalanan, SUPER AIR JET mulai 5 April 2023 terbang dari dan ke Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi (MDC) langsung dari Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Balikpapan (BPN). Penerbangan menghubungkan dari Bandung dengan frekuensi 7 kali sepekan.

 

Rute SUPER Populer

No. Terbang

Jadwal Berangkat

Jadwal Tiba

Gratis

Balikpapan (BPN) – Manado (MDC)

IU-528

12.55

14.45

Bagasi 20kg

Hiburan di pesawat

Manado (MDC) – Balikpapan (BPN)

IU-529

15.25

17.05

Bagasi 20kg

Hiburan di pesawat

 

Penerbangan perdana diresmikan oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey yang diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Steve Hartke Andries Kepel beserta jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulawesi Utara; Walikota Manado, Andrei Angouw; Kepala Kantor Otoritas Bandar Udaraa Wilayah VIII, Ambar Suryoko; General Manager PT Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi Manado, Minggus ET Gandeguai; General Manager Perum LPPNPI (AIRNAV Indonesia),  Wisnu Hadi Prabowo; Danlanudal Bandara Sam Ratulangi, Letkol Ristanto Tatang Yanuar; DANLANUD SRI Manado, Kolonel Pnb Muhamad Mujib; Kepala Kantor Karantina Kesehatan Pelabuhan, Dr Pingkan Pijoh; Kepala Kantor Bea & Cukai Manado, Syamsul Bahri; Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado, Made N H Juniartha; Kepala SUB SEKSI Pemeriksaan Keimigrasian Kelas 1 TPI Manado, Rinto Syaputra; Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto Sirait beserta tamu dan mitra terkait lainnya.

 

Jadi, dengan penerbangan langsung dari Manado ke Balikpapan menawarkan layanan penerbangan saling terhubung yang disediakan oleh SUPER AIR JET, para tamu super dapat dengan mudah menjelajahi Indonesia dan mengunjungi berbagai kota.

 

Tahukah kamu? penerbangan saling terhubung memberikan berbagai keuntungan!

SUPER AIR JET menawarkan Kemudahan Perjalanan, para tamu super dapat menjangkau destinasi yang tidak memiliki penerbangan langsung, sehingga tidak perlu menghabiskan waktu berlama-lama untuk transit di bandar udara lain, tetapi dapat melanjutkan perjalanan lebih mudah dan cepat.

 

Ketersediaan Jadwal yang Lebih Fleksibel. Dalam penerbangan saling terhubung, jadwal keberangkatan dan kedatangan penerbangan dirancang dengan baik, sehingga para tamu super memilih jadwal penerbangan yang sesuai jadwal perjalanan. Tentunya, memberikan fleksibilitas dalam merencanakan perjalanan.

 

Pilihan Destinasi yang Lebih Banyak. Dalam penerbangan saling terhubung, para tamu super memiliki alternatif yang lebih banyak. Pelanggan dapat memilih maskapai yang menawarkan harga tiket yang lebih murah atau layanan yang lebih baik sesuai dengan kebutuhan mereka.

 

Jaringan penerbangan yang luas, SUPER AIR JET semakin mudah menghubungkan penerbangan para tamu super ke berbagai kota, antara lain Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bandung, Batam, Makassar, serta penawaran lanjutan ke Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Jambi, Bengkulu, Lampung, Belitung, Pontianak, Banjarmasin, Semarang, Solo, Bali, Lombok, Kupang dan destinasi SUPER Favorit lainnya.

 

Transfer Bagasi yang Mudah. Dalam penerbangan saling terhubung, penanganan perpindahan bagasi antara penerbangan dilakukan secara mudah dan cepat, lebih praktis.

 

SUPER AIR JET memahami kebutuhan super guest saat ini, untuk menawarkan kemudahan setiap penerbangan dapat memanfaatkan fasilitas check-in online yang dapat diakses dari mobile apps. Keuntungannya: lebih praktis, tanpa antre, nyaman dan aman.

 

Cara praktis check-in online dari aplikasi mobile bernama SUPER AIR JET:

1. Unduh aplikasi SUPER AIR JET di Play Store atau App Store

2. Buka aplikasi SUPER AIR JET 

3. Pilih menu “Check In”

4. Masukan enam digit kode pemesanan dan nama belakang

5. Klik “Send”

6. Nanti akan muncul informasi mengenai data tamu super (penumpang) dan periksa apakah seluruh informasi sudah sesuai (benar)

7. Kemudian pilih “Check In”

8. Pilih ingin mencetak e-boarding pass atau mengirim lewat email untuk ditunjukkan ke petugas bandara 

Bagi tamu super yang melakukan check in online harus sudah berada di ruang tunggu 40 menit sebelum waktu keberangkatan sesuai yang tertera di boarding pass

 

 

SUPER Nyaman Terbang Airbus 320

SUPER AIR JET menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi. Pesawat tersebut kategori lorong tunggal (single aisle) didukung fitur:

 

#1. Masih suka merasa bosan saat di udara? Tidak perlu khawatir, SUPER Entertainment akan memanjakan melalui hiburan gratis yang diakses dari handphone. Nonton film sepuasnya, main games, baca e-magazine, cari referensi lifestyle, lihat-lihat video (vlogger), mengikuti podcast dan konten menarik lainnya. Hiburan gratis sepuasnya, bisa nonton film, main games, baca majalah dan lainnya dari SUPER Entertainment yang diakses hanya dari handphone. Download aplikasi Tripper, sekarang!


#2. Cocok nuansa kekinian dan nuansa jiwa muda, #3. Tata letak kursi 3-3, #4. Interior modern dan futuristik, #5. Kursi didesain ergonomis (sesuai bentuk badan pada umumnya) sehingga membuat rasa nyaman, #6. Jarak antarkursi (seat pitch) lega.

 

Selain itu, #7. Ruang penyimpanan bagasi (kompartemen) cukup luas, sehingga memungkinkan menyimpan barang bawaan lebih banyak serta memudahkan mengatur barang bawaan, #8. Kursi lebih ergonomis dan sandaran kursi nyaman, #9. Pesawat sangat cocok untuk melayani penerbangan jarak pendek dan menengah dan #10. Airbus 320 didukung mesin eco-friendly. Pesawat menjadi lebih hemat dari sisi bahan bakar dan mampu menempuh jarak penerbangan lebih jauh (long haul).

 

SUPER AIR JET mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, meliputi regulator, pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara: AirNav Indonesia, lembaga lainnya yang terkait atas kerjasama, koordinasi selama ini. Selanjutnya, sinergitas dapat terjalin dengan baik, sehingga layanan perjalanan bagi setiap tamu super (super guest) operasional berjalan lancar.

 

SUPER AIR JET akan terbang dan bersiap membawa pebisnis dan pelancong ke destinasi SUPER Favorit di rute SUPER Populer lainnya. Tunggu kabar selanjutnya, ya. (red)

 *** Salam PROSPER ***

 

 sumber    :  Corporate Communications SUPER AIR JET.       editor : Arifin

Diberdayakan oleh Blogger.