Header Ads

Buka Mubes ke-1 Keluarga Besar Hasibuan Muslim Kota Batam, Rudi Ajak Masyarakat Jaga Kekompakan

 

 

 Batam – Buka Mubes ke-1 Keluarga Besar Hasibuan Muslim Kota Batam, Rudi Ajak Masyarakat Jaga Kekompakan.  MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hadir dan membuka langsung musyawarah besar (Mubes) ke-1 Keluarga Besar Hasibuan Muslim (KBHM) Kota Batam.

Dalam kesempatan itu, Rudi mengatakan Pemko Batam akan mendukung penuh kegiatan-kegiatan organisasi atau paguyuban yang memiliki visi dan misi serta tujuan yang baik dalam menjaga kekompakan bersama.

Menurutnya, kekompakan ini sangat penting dengan harapan tentunya supaya Batam dapat terus berkembang menjadi kota modern, maju dan bandar dunia madani. Sehingga masyarakatnya sejahtera.

“Selamat Mubes, mari jaga kekompakan untuk mendukung pembangunan Kota Batam,” kata Rudi, Minggu (12/3/2023).

 

 Dijelaskan Rudi saat ini Pemko Batam tengah gencar melakukan pembangunan. Tidak hanya pada bidang infrastruktur saja, tapi juga disemua sektor.

Itu sebabnya, jika Batam aman, tentram dan masyarakatnya kompak maka pihaknya yakin Batam akan benar-benar menjadi kota yang maju.

“Kalau masyarakat Batam bisa terus kompak, saya yakin Batam akan menjadi kota yang hebat dan ekonominya terus meningkat, sehingga masyarakat akan sejahtera secara keseluruhan” ujarnya.

Ketua Umum Keluarga Besae Hasibuan Muslim, Baginda Hot Martua Hasibuan, menyampaikan pesan terus jaga kekompakan di dalam mubes pertama KBHM dengan mengdepankan mufakat untuk memilik ketua. Dia juga mengucapkan terima kaih atas kehadiran Wali Kota yang juga sebagai Kepala Badan Penguasaan (BP) Batam H. Muhammad Rudi pada acara tersebut

“Kami siap bersinergi, mendukung program Pemko Batam dan BP Batam kedepannya agar bisa lebih hebat lagi khususnya di Kepri,” tuturnya. (mcb)

Diberdayakan oleh Blogger.