Header Ads

Mendukung Konektivitas IKN (Ibu Kota Negara Nusantara)

 

SUPER AIR JET Segera Tawarkan Rute SUPER Populer Balikpapan dari Batam, Bandung dan Manado

 


Menghubungkan super guest ke dan dari Indonesia di seluruh jaringan “destinasi SUPER Favorit”, sehingga kesempatan bagi muda-mudi untuk berbisnis dan bertualang seru Indonesia semakin terbuka luas melalui penerbangan langsung dan saling terkoneksi. 

 

Sinarkepri.co.id.Balikpapan – 05 Februari 2023. SUEPR AIR JET sangat apresiasi luar biasa kepada kawula muda: pelancong dan pelaku bisnis yang selalu ingin terbang dan meramaikan pasar penerbangan saat ini.  

Menyambut antusias yang terus bergelora itu, maka bersiaplah menambah keseruan dan pengalaman baru terbang domestik, karena SUPER AIR JET akan membuka rute baru SUPER Popular dari Kalimantan Timur (Kaltim) - Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan (BPN) dari dari:

  1. Bandung (BDO) – Bandar Udara Husein Sastranegara, Jawa Barat.
  2. Batam (BTH) – Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Kepulauan Riau.
  3. Manado (MDC) – Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi, Sulawesi Utara. 

Penambahan jaringan baru di Balikpapan akan semakin menawarkan ragam atau pilihan baru destinasi yang semakin menarik.  Melalui salah satu pintu udara di Kalimantan Timur (Kaltim) ini, SUPER AIR JET turut berkontribusi dalam memperlancar pengembangan Ibu Kota Negara (IKN) baru, yaitu Nusantara yang berada di Kalimantan Timur. 

Rute tersebut (Batam – Bandung – Balikpapan – Manado) dalam mendukung IKN yang dilayani pergi pulang merupakan perluasan layanan penerbangan di Balikpapan yang sudah beroperasi hingga saat ini  terdiri penerbangan langsung dari

·       Jakarta Soekarno-Hatta (CGK)

·       Yogyakarta Kulonprogo (YIA)

·       Surabaya (SUB)

·       Tarakan (TRK)

SUPER AIR JET juga menghubungkan super guest ke dan dari Balikpapan di seluruh jaringan “destinasi SUPER Favorit”, sehingga kesempatan bagi muda-mudi untuk berbisnis dan bertualang seru Indonesia semakin terbuka luas melalui penerbangan langsung dan saling terkoneksi.dari Bandar Lampung (TKG), Banjarmasin (BDJ), Bali (DPS), Lombok (LOP), Labuan Bajo (LBJ), Kupang (KOE), Makassar (UPG), Jambi (DJB), Kualanamu (KNO), Padang (PDG), Palembang (PLM), Pekanbaru (PKU), Bengkulu (BKS), Tanjung Pandan Belitung (TJQ), Pontianak (PNK), Solo (SOC) dan kota lainnya. 

Tahukah kamu? Penerbangan itu saling terhubung, konsep paling menarik ialah super guest (sebutan penumpang SUPER AIR JET) dari Batam memiliki kesempatan semakin luas eksplor 3 destinasi Super Favorit, yaitu Bandung, Balikpapan dan Manado. Rute dari Batam menuju Balikpapan, singgah (transit) di Bandung. 

Kabar gembira! SUPER AIR JET memperkenalkan destinasi SUPER Favorit terbaru yaitu Manado. Keuntungannya bagi super guest dari Batam, Bandung dan Balikpapan bisa melanjutkan penerbangan ke Bumi Minahasa yang sangat terkenal itu. 

Penawaran terbaik bertarif SUPER Hemat akan mengakomodir permintan penerbangan serta tetap fokus menyasar pasar kalangan muda mudi mengisi momen spesial. Kedepannya, rute maskapai berkode penerbangan IU ini diharapkan mampu menggugah minat travelers serta meyakinkan bahwa terbang itu sehat, aman dan menyenangkan.

Rute baru di Balikpapan ini diperkenalkan untuk mendukung Bangga Bautan Indonesia dan Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI). Destinasi SUPER Favorit: Batam, Bandung, Balikpapan, Manado dan wilayah di sekitarnya menyuguhkan beragam tujuan wisata terbaik bercirikan khas masing-masing daerah (kearifan lokal) yang wajib untuk dikunjungi. 

SUPER AIR JET menyediakan bagasi gratis 20kg bagi setiap super guest dan beroperasi dengan terbang SUPER Nyaman menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi. Pesawat tersebut kategori lorong tunggal (single aisle) didukung fitur:

1.       Masih suka merasa bosan saat di udara? Tidak perlu khawatir, SUPER Entertainment akan memanjakan melalui hiburan gratis yang diakses dari handphone. Nonton film sepuasnya, main games, baca e-magazine, cari referensi lifestyle, lihat-lihat video (vlogger), mengikuti podcast dan konten menarik lainnya. Hiburan gratis sepuasnya, bisa nonton film, main games, baca majalah dan lainnya dari SUPER Entertainment yang diakses hanya dari handphone. Download aplikasi Tripper, sekarang!

2.      Cocok nuansa kekinian dan nuansa jiwa muda,

3.       Tata letak kursi 3-3,

4.      Interior modern dan futuristik,

5.       Kursi didesain ergonomis (sesuai bentuk badan pada umumnya) sehingga membuat rasa nyaman,

6.      Jarak antarkursi (seat pitch) lega,

7.       Ruang penyimpanan bagasi (kompartemen) cukup luas, sehingga memungkinkan menyimpan barang bawaan lebih banyak serta memudahkan mengatur barang bawaan,

8.      Kursi lebih ergonomis dan sandaran kursi nyaman,

9.      Pesawat sangat cocok untuk melayani penerbangan jarak pendek dan menengah,

10.   Airbus 320 didukung mesin eco-friendly. Pesawat menjadi lebih hemat dari sisi bahan bakar dan mampu menempuh jarak penerbangan lebih jauh (long haul). 

SUPER AIR JET memahami kebutuhan super guest saat ini, untuk menawarkan kemudahan setiap penerbangan dapat memanfaatkan fasilitas check-in online yang dapat diakses dari mobile apps. Keuntungannya: lebih praktis, tanpa antre, nyaman dan aman. 

SUPER AIR JET mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, meliputi regulator, pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara: AirNav Indonesia, lembaga lainnya yang terkait atas kerjasama, koordinasi selama ini. Selanjutnya, sinergitas dapat terjalin dengan baik, sehingga layanan perjalanan bagi setiap tamu super (super guest) operasional berjalan lancar. 

SUPER AIR JET akan terbang dan bersiap membawa pebisnis dan pelancong ke destinasi SUPER Favorit di rute SUPER Populer lainnya. Tunggu kabar selanjutnya, ya. (relis)

sumber  : Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari.                                                                                              editor :  Arifin

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.