Header Ads

Walikota Rudi Sambut Pejabat ADUN Tanjung Surat Malaysia Studi Tiru Pembangunan Kota Batam

Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menerima kunjungan Pejabat ADUN Tanjung Surat Malaysia & Akademi Seni Budaya Melayu Nusantara, Jumat (27/1/2023). Rudi menyampaikan apresiasi dan menyambut baik atas kunjungan Pejabat ADUN Tanjung Surat Malaysia & Akademi Seni Budaya Melayu Nusantara ke Batam.

Dalam kesempatan itu, Rudi menyampaikan bahwa Kota Batam saat ini sedang membangun di semua sektor. Salah satunya yang menjadi prioritas adalah adalah infrastruktur. “Kami saat ini sedang membangun, tentunya ingin ada perubahan yang lebih baik di Kota Batam,” kata Rudi. Dijelaskannya bahwa selain kota industri, Batam juga merupakan kota pariwisata yang saat ini terus berbenah. Karena itu, pihaknya juga menyampaikan terimakasih atas kunjungan ini.

Rudi tidak hanya mempromosikan banyak tempat-tempat wisata di Batam, tapi juga beragam kuliner yang bisa dinikmati setiap orang berkunjung. “Jangan lupa sebelum pulang mencicipi seafood Batam. Banyak pilihan restoran yang bisa dikunjungi,” ujarnya.

Selain itu, Rudi juga menyampaikan bahwa Batam saat ini juga tengah membangun Bandara Internasional Hang Nadim. Targetnya ke depan juga dapat membuka jalur-jalur penerbangan internasonal ke sejumlah negara. “Mudah-mudahan bapak dan ibu sekalian, nantinya juga berkenan kembali datang ke Batam,” katanya.

Ahli Dewan Undangan Negeri Kawasan Tanjung Surat, YB Tuan Aznan Bin Tamin mengatakan kunjungannya bersama rombongan ke Batam adalah dalam rangka mempererat hubungan dan silaturahmi dengan Pemko Batam.

Pihaknya berharap, dengan kunjungan ini hubungan dan kerjasama dengan Batam dapat terus berjalan dengan baik. Disemua sektor, terutama di bidang ekonominya. “Terimakasih kami telah disambut dengan baik oleh Bapak Wali Kota Batam (Muhammad Rudi), mudah-mudahan kerjasama dan hubungan kita semua semakin baik ke depannya,” katanya.

Aznan juga menyampaikan kagum dengan pembangunan yang saat ini dilakukan Kota Batam, selain itu juga banyak destinasi pariwisata yang menarik untuk dikunjungi, satu di antaranya adalah Masjid Tanjak Hang Nadim. (mcb)

Diberdayakan oleh Blogger.