Header Ads

Sambut Imlek, DPR RI Cen Sui Lan Bagi Ribuan Sembako

 

Cen sui lan Anggota Komisi V DPR RI ini berharap bansos ini dapat meringankan beban masyarakat dan memperkuat tali persaudaraan.

 

KEPRI– Dalam rangka menyambut Imlek 2574 atau tahun 2023, anggota DPR RI fraksi Golkar dari Dapil Kepri, Cen Sui Lan, turut berbagi ribuan paket sembako di Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang.

Untuk penyaluran sembako di Bintan, Cen Sui Lan menggandeng Yayasan Vihara Dharma Shanti Tanjung Uban.

Yayasan Vihara Dharma Santi Tanjunguban membagikan sebanyak 1.000 paket sembako kepada warga yang ada di Bintan Utara, Seri Kuala Lobam, Teluk Sebong dan salah satu yayasan yang ada di Bintan Timur, yang secara simbolis dilaksanakan Minggu (8/1) kemarin.

Kegiatan bakti sosial ini dihadiri langsung oleh Cen Sui Lan, Anggota DPD RI Haripinto Tanuwijaya, Anggota DPRD Kepri Harlianto, Anggota DPRD Bintan Suardi, Pembimas Budha Kemenag Kepri I Nyoman Rianto, Camat Bintan Utara, Danramil Bintan Utara, perwakilan Polsek Bintan Utara, para Lurah dan Kades, serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat Bintan.

Pada kesempatan itu, Cen Sui Lan mengaku senang dapat melaksanakan bakti sosial penyerahan bantuan sosial berupa ribuan paket sembako bersama Yayasan Vihara Dharma Shanti Tanjung Uban.

“Bantuan sosial dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan yang disalurkan melalui pihak yayasan vihara yang sudah mempunyai data- datanya,” kata Cen.

Politisi Golkar ini turut menyampaikan terima kasih kepada pengurus Yayasan Vihara Dharma Shanti Tanjung Uban, Anthonie Han dan kepada tim yang melaksanakan distribusi sembako tersebut.

“Saya sampaikan kepada Pak Anthonie Han, jangan hanya 1 kali setahun saja. Tapi, kalau bisa diadakan beberapa kali dalam setahun, dan saya siap support,” ujar Cen Sui Lan.

Ia mengungkapkan, dalam menyambut Imlek tahun 2023 ini, ia menyediakan 5.000 paket sembako untuk Bintan dan Tanjungpinang.

Bantuan itu, sudah mulai dibagikan,” kata dia. Untuk di Tanjungpinang, penyaluran sembako dilakukan di Sekretariat Gedung Baru Perkumpulan Teochew di Jalan Pos Tanjungpinang.

‘Panitia pelaksana kegiatan bansos adalah Pengurus Perkumpulan Teochew Tanjungnpinang. Bansos ini dibagikan pada masyarakat yang membutuhkan yang data data nya sudah ada,” kata Cen lagi.

Anggota Komisi V DPR RI ini berharap bansos ini dapat meringankan beban masyarakat dan memperkuat tali persaudaraan.(blog.censuilan.com)


Diberdayakan oleh Blogger.