Header Ads

Malam Tahun Baru Imlek 2574 Berlangsung Meriah, Rudi : Mari Terus Jaga Kekompakan

 

Batam – Malam Tahun Baru Imlek 2574 tingkat Kota Batam yang dipusatkan di Nagoya Citywalk Batam berlangsung meriah dan dihadiri banyak masyarakat Kota Batam.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi pun turut hadir langsung pada malam Tahun Baru Imlek 2574 tersebut. Turut juga hadir langsung, Ketua TP-PKK Kota Batam yang juga Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi.

Kedatangan Rudi dan Marlin sudah pasti disambut oleh tokoh-tokoh Tionghoa Kota Batam, Forkopimda Kota Batam dan juga masyarakat Kota Batam yang hadir. Dalam kesempatan itu, Rudi mengajak masyarakat untuk terus menjaga kekompakan dan mendukung pembangunan Kota Batam. Terlebih lagi saat ini Kota Batam tengah bangkit pasca pandemi Covid-19.

Perayaan Tahun Baru Imlek 2023 atau 2574 Kongzili ini diharapkan menjadi momentum untuk terus membangun optimisme menjadi lebih baik ke depannya. Karena itu dibutuhkan kerjasama semua pihak. “Semoga Tahun Baru Imlek 2574 ini menjadi momentum untuk bangkit menjadi lebih baik,” kata Rudi, Sabtu (21/1/2023) malam.

Dijelaskan Rudi, melihat antusiasme masyarakat yang hadir membuktikan bahwa Imlek sudah menjadi milik bersama. Karena itu dirinya berpesan agar kekompakan ini dapat terus terjalin dengan baik.

Dalam kesempatan itu, Rudi juga menyampaikan bahwa belum lama ini pihaknya menerima investor dari Singapura dan Malaysia. Dimana investor ini tertarik untuk membangun transportasi massal atau LRT di Kota Batam. “Mudah-mudahan dalam beberapa bulan ke depan akan kita mulai kerjasamanya. Kita harap tahun 2024 sudah mulai kita bangun,” kata Rudi.

Selain itu, Rudi juga tidak lupa menyampaikan terimakasih kepada Forkopimda Kota Batam dan juga Provinsi Kepri yang selama ini terus mendukung pembangunan Kota Batam. “Apa yang kita capai saat ini tentu tidak lepas dari dukungan dan kekompakan Forkopimda,” katanya.

Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina memberikan apresiasi kepada PSMTI yang melibatkan para pelaku UMKM pada acara malam pergantian Tahun Baru Imlek 2574. “Selamat merayakan Imlek, mudah-mudahan tahun ini akan lebih baik lagi dari sebelumnya,” kata Marlin.

Sementara itu, Ketua PSMTI Kepri, Rendy Tan mengatakan kegiatan malam Tahun Baru Imlek 2574 ini dapat terlaksana di Kota Batam tentunya karena seiring membaiknya penanganan Covid-19 selama ini. “Terimakasih kepada Pak Wali (Muhammad Rudi) dan juga Bu Wagub (Marlin Agustina) atas dukungannya,” kata Rendy Tan.(media centre batam)

Diberdayakan oleh Blogger.