Header Ads

Dihadapan Menteri Perhubungan, Ini Permintaan Cen Sui Lan untuk Natuna

|Jakarta – Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR – RI), Cen Sui Lan meminta Menteri Perhubungan Republik Indonesia (Menhub RI) , Budi Karya Sumardi untuk memberikan perhatian lebih untuk pembangunan Kabupaten Natuna.

Hal itu disampaikan Politisi Partai Golkar ini, saat Komisi V DPR RI mengelar rapat bersama dengan jajaran kementerian Perhubungan, beberapa waktu lalu.

“Terima kasih kepada Pak Menteri dan jajarannya yang telah memberikan perhatian untuk Provinsi Kepulauan Riau,” ucap Cen Sui Lan.

Menurut Cen Sui Lan, permintaan untuk memberikan perhatian lebih kepada Kabupaten Natuna ini didasarkan dari Permintaan Bupati Natuna saat ia menggelar reses.

“Saat ini Airport di Natuna itukan masih And Claif untuk itu, mereka meminta untuk Airport tersebut dapat dipindah mungkin ke Klarik atau ke daerah – daerah sekitar tersebut,” pintanya.

Saat ini, kata Cen bandara Natuna masih satu Bandara dengan Bandara militer.” Kita minta agar bandara Militer dapat dipisahkan dengan Bandara untuk masyarakat sipil,” tegasnya.(blog.censuilan.com/metrobatam.com)

Diberdayakan oleh Blogger.