Header Ads

Turnament Basket Ball SMANSA Perkuat Tali Silaturahmi

 

Sinarkepri.co.id Tanjungpinang-Turnament Basket Ball ke IV SMA Satu se Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan Dibuka secara resmi oleh kepala Dinas pendidikan provinsi kepulauan Riau Andi agung 12/12/2022 dihalaman sekolah SMA Satu Kota Tanjungpinang.

Dalam sambutanya, Andi Agung mengatakan,turnamen basket Balll ini untuk memperkuat tali silaturahmi antar sekolah,untuk melatih kerja sama antar peserta turnament, mampu menjaga sportivitas setiap anggota tim.Untuk itu saya nyatakan dibuka,selamat bertanding.ujarnya. 

 




Kepala Sekolah Menengah Atas( SMA) Negeri satu (1) Dr.Imam  Syafi,i S.pd.mengatakan,  dalam pembukaan turnament SMA Satu Basket Ball Sudah yang ke empat kali dilakukan,tiga kali berturut-turut dimenangkan  SMA satu,sehingga sudah mendapatkan piala tetap.

Untuk hadiah yang diperlombakan berupa piala bergilir,piala tetap,medali,piagam penghargaan,dan juga uang pembinaan. Besaran uang pembinaan Untuk juaran Satu 1 putra dan putri sebesar  Rp 5.juta, juara II putra dan putri Rp.3 juta, juara III putera dan  putri Rp2 juta.Kemudian pemain top score Rp500 ribu, pemain terbaik Rp.500 ribu.

Ketua panitia pelaksanaan Turnament Basket Ball ke IV,Guswandi mengharapkan, Tim SMA satu cabang Basketnya  lebih baik lagi,karena kalau kita perhatikan sudah tiga kali SMA satu berturut turut juara satu artinya sudah mendapatkan piala tetap.

Pada pertandingan kali ini ada beberapa tim yang akan berlaga diantaranya,tim putra secara keseluruhan ada 14 tim,kemudian tim putri ada 6 Tim. Disela sela usai pembukaan Turnament Imam Syafi,i mengatakan masih menyakini jika Tim dari SMA satu akan masuk pada posisi terbaik yaitu masih berpeluang menjadi juara.semoga.(Saut S)

Diberdayakan oleh Blogger.