Header Ads

Hari Ibu, CSL Bagikan Sembako untuk Kaum Ibu

 

           Hari Ibu, CSL Bagikan Sembako Untuk Kaum Ibu

Batam – Sambut ceria dan sukacita Natal juga Perayaan Hari Ibu 22 Desember, Cen Sui Lan membagikan sembako bagi warga Gereja Methodist Indonesia (GMI) Sion di kawasan Sekupang Batam pada Kamis (22/12/2022).   Warga yang bermukim disekitar juga mendapatkan dampak kebaikan Wakil Rakyat Kepri itu dengan kegiatan bagi-bagi sembako tersebut.

Hal itu bertepatan juga sebagai peringatan Hari Ibu di Indonesia dirayakan secara nasional yang mana jatuh 22 Desember.Momentum ini, bagi Cen Sui Lan seorang Ibu yang juga Anggota DPR RI Dapil Kepri bersukacita bersama ibu-ibu di sekitar kawasan GMI Sion tersebut.

Dengan gembira ibu-ibu dan banyak warga lainnya pada hari itu mendapatkan sembako gratis dari seorang yang peduli akan keluarga tak mampu, terutama kaum ibu.  “Kami merasa terbantu dengan bantuan Ibu Cen Sui Lan, paling tidak bagi kami yang membutuhkan sembako dari masa raya hari Natal hingga seminggu ke Tahun Baru mendatang, sembako di rumah bisa aman,” ujar seorang ibu di lokasi pembagian (22/12/2022)

Sekedar melawan lupa bahwa Kongres Perempuan Indonesia di Bandung mengumumkan bahwa tanggal 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu.Pengumuman tersebut selanjutnya ditetapkan oleh Pemerintah melalui Keppres Nomor 316 Tahun 1959 tentang Hari-hari Nasional yang Bukan Libur tertanggal 16 Desember 1959.

Perayaan Hari Ibu bertujuan untuk menghargai jasa para perempuan atau para ibu secara keseluruhan di Indonesia. Selain itu, peringatan ini juga bermaksud untuk mengingat kembali hari kebangkitan dan persatuan perjuangan kaum perempuan. (blog.censuilan.com/metrobatam.com)

Diberdayakan oleh Blogger.