Header Ads

Bentuk Kepedulian Cen Sui Lan untuk Rumah Ibadah Sampai ke Natuna

 

Bentuk Kepedulian Cen Sui Lan Untuk Rumah Ibadah Sampai Ke Natuna

Natuna – Perhatian Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dapil Kepri, Cen Sui Lan bukan hanya untuk umat mayoritas di tanah air, seperti muslim. Namun Nasrani dan juga untuk kalangan umat Buddha.

Bahkan perhatian Politisi Partai Golkar ini sampai ke Kabupaten Paling Utara yang ada di Indonesia yaitu Natuna dengan memberikan bantu penerangan di tempat ibadah umat Buddha Vihara Samudera Bhakti Natuna

Hal itu disampaikannya disela-sela kunjungannya ke Natuna pada Sabtu, 17 Desember 2022 lalu ketika mengunjungi bencana banjir bersama Pejabat Pemerintah Pusat dan menyempatkan diri bersilahturahmi dengan pengurus Vihara Samudera Bhakti dan Umat di tempat ibadah tersebut.

Tercetus oleh Cen untuk membantu lampu penerangan ditempat itu.Karena ketika berkunjung kelokasi vihara ada kekurangan yang paling kentara masih kurang yakni lampu penerangan.Dan Cen siap bantu. “Saya siap bantu penerangan di tempat ini dan semoga bisa segera terwujud,” ungkap Cen Sui Lan dan disambut applaus dari biksu, pandita dan umat yang hadir.

Cen yakin akan secepatnya merealisasikan lampu penerangan jalan ke vihara Samudera Bhakti Natuna ini. Kegiatan kunjungan ke vihara ini dilakukan Cen Sui Lan usai meninjau keadaan banjir rob di Kabupaten Natuna Propinsi Kepulauan Riau ini. (blog.censuilan.com/metrobatam.com)

Diberdayakan oleh Blogger.