Header Ads

Peringati Hari Pahlawan, Cen Bagikan 500 Paket Sembako Ke Warga Batam

 

Batam- Cen Sui Lan, Jubir Kepri di DPR, kembali membagikan paket beras kepada warga Batam. Kali ini, Jumat (11/11/2022), diberikan kepada warga di Batam Center dan Batu Ampar. Sebanyak 500 paket beras ludes dibagikan Relawan CSL kepada warga, termasuk paket beras khusus ke panti asuhan.

Pembagian bantuan paket beras ke warga tadi bentuk kepedulian kepada sesama anak bangsa sekaligus memperingati Hari Pahlawan setiap 10 November. “Ini salah satu cara kita mengisi dan melanjutkan cita-cita pahlawan agar sesama anak bangsa peduli dalam kebersamaan sebagai bangsa,” pesan Cen, politisi perempuan Golkar paling populer di Tanah Air, Jumat.

warga berfoto bersama Tim Relawan Cen Sui Lan usai pembagian bantuan paket beras sempena hari Pahlawan, Jumat (11/11/2022) di Batam/foto ist

Setelah Cen menyerahkan langsung paket bantuan beras tadi pagi, relawan CSL bergerak ke kediaman warga penerima. Selain di kawasan Sincom, Batam Center, pembagian paket beras tadi juga menyasar warga di Kampung Seraya, Batu Ampar, serta ke panti asuhan. Cen, anggota Komisi V DPR, secara rutin setiap bulannya membagikan paket beras ke warga di Batam. Paket bantuan beras tadi dari dana pribadi Cen.

Selain Batam, Cen dijadwalkan juga akan menebar aksi serupa di kabupaten/kota di Kepri. Bantuan paket beras hanya sebagian kecil dari kerja-kerja nyata Cen kepada warga di Bumi Segantang Lada. Lewat dana aspirasi, Cen juga membereskan sejumlah keluhan warga di Kepri, seperti penyediaan air bersih, MCK, jalan, hingga bedah rumah.(blog.censuilan.com/angkaberita.id)

Diberdayakan oleh Blogger.