Header Ads

Cen Sui Lan Mendatangi Keluarga Kurang Beruntung, Bantu Beras

Batam – Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri) mendatangi lagi keluarga kurang beruntung atau tak mampu di Kota Batam, dan memberikan bantuan beras. Kegiatan yang acap dilakukan Cen Sui Lan itu dilaksanakan dalam momen peringatan Hari Pahlawan 2022.

Kegiatan pemberian bantuan berupa paket beras yang dilaksanakan, Jumat (11/11/2022) di Kompleks Sincom Batam Center, Kota Batam. Sebelumnya, Cen Sui Lan melaksanakan kegiatan serupa melali Tim Bansos di Kampung Seraya, Batu Ampar serta di sejumlah pondok pesantren.

Cen Sui Lan, tak henti-hentinya melakukan penyerahan beras untuk kegiatan bantuan sosial. Sebelum di Kompleks Sincom Batam Center, bantuan sosial juga diserahkan kepada masyarakat kurang beruntung di wilayah Kota Batam lainnya. Cen Sui Lan menyerahkan bantuan sebanyak 5 ton atau 1.000 paket.

“Jumat (11/11/2022), Saya kembali melaksanakan bansos beras kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Inilah salah satu cara kita mengisi dan melanjutkan cita cita Pahlawan kita agar kita sesama anak bangsa peduli dalam kebersamaan sebagai Bangsa. Selamat memperingai dan mengisi Hari Pahlawan, 10 November 2022,” ujar Cen Sui Lan usai menyerahkan bantuan di Kompleks Sincom Batam Center, Kota Batam.

Sebelumnya, Cen Sui Lan menyerahkan bantuan beras kepada keluarga kurang beruntung di Kompleks Bukit Beruntung Batam Center. Dilanjutkan di Kompleks Greenland Batam Center, Kompleks Mitra Raya, Batam Center Batam.

“Nantinya, seluruh kabupaten dan kota di Kepri akan kita bantu juga. Waktu atau jadwalnya diatur oleh Herdiyanto selaku Koordinator Tim Bansos,” ujar Cen Sui Lan.

Kegiatan penyerahan bantuan ini melibatkan para Relawan Cen Sui Lan yang ada di Kota Batam yang berasal dari para Ketua RT dan Ketua RW. Serta dari tokoh tokoh paguyuban organisasi di Kota Batam. Cen Sui Lan langsung turun membagikan beras kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

Ratusan warga antre dan mendengarkan penjelasan pembangunan dari Cen Sui Lan sebelum menerima bantuan beras. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Herdiyanto, Koordinator Program Bansos Cen Sui Lan menjelaskan, kegiatan Bansos ini merupakan bantuan yang berasal dari dana pribadi Cen Sui Lan. Ini sebagai bentuk kepedulian Cen Sui Lan kepada warga masyarakat Kepri yang kurang mampu, atau kurang beruntung.

“Kegiatan Bansos ini menyasar kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini dilakukan setiap Sabtu dan Minggu, setiap bulannya,” ujar Herdiyanto.(blog.censuilan.com/suaraserumpun.com)
Diberdayakan oleh Blogger.