Header Ads

SUPER AIR JET Memperluas Rute ke Indonesia Bagian Timur Terbang Perdana SURABAYA ke KUPANG

 Terbang langsung (tanpa transit) untuk menjangkau destinasi SUPER Favorit di Nusa Tenggara Timur.

Surabaya – Kupang – Surabaya melengkapi rute Surabaya ke Jakarta, Bali, Lombok, Makassar, Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan.


 

Sinarkepri.co.id.SURABAYA – 01 Oktober 2022. SUPER AIR JET pada 14 Oktober 2022 akan memperkenalkan rute baru dari Surabaya - Bandar Udara Internasional Juanda ke Kupang – Bandar Udara Internasional El Tari, dengan frekuensi terbang 1 kali setiap hari atau 7 kali dalam sepekan.  

SUPER AIR JET mempermudah kebutuhan terbang masyarakat dengan tren pasar yang terus tumbuh untuk bermobilitas menuju berbagai kota di Indonesia, untuk keperluan Bisnis, berjumpa dengan keluarga atau traveling.  

Catat, jadwal terbang!

Terdapat perbedaan waktu, Surabaya dengan format Waktu Indonesia Barat (GMT+ 07) dan Kupang dengan Waktu Indonesia Tengah (GTT+ 08)

Rute SUPER Populer

Waktu Berangkat

Waktu Tiba

No. Terbang

Surabaya (SUB) – Kupang (KOE)

10.15

13.20

IU-192

Kupang (KOE) – Surabaya (SUB)

14.00

15.05

IU-793

 

Surabaya terkenal sebutan kota sejarah, kota pendidikan, kota budaya, kota wisata dan kota bisnis. Ibu Kota Provinsi Jawa Timur ini memiliki daya tarik dengan berbagai produk olahan usaha mikro kecil menengah (UMKM) atau industri kreatif, antara lain kuliner, aneka kerajinan (handycraft), beragam busana/ pakaian (fashion) dan lainnya.  

Berlokasi strategis di tengah wilayah Indonesia, melalui Bandar Udara Internasional Juanda, SUPER AIR JET menjadikan sebagai salah satu penghubung utama (main hub) dalam mempermudah konektivitas penerbangan dan upaya mendukung dalam percepatan pemulihan perekonomian.

 

Kupang merupakan kota dan Ibu Kota Provinsi rovinsi Nusa Tenggara Timur. Kota yang terbesar di Pulau Timor yang terletak di pesisir Teluk Kupang ini dikenal sebagai pusat bisnis, pusat pemerintahan dan pusat destinasi. SUPER AIR JET menempatkan Kupang sebagai destinasi SUPER Favorit pertama di kawasan Nusa Tenggara Timur. 

Yuk, segera pesiapkan rencana perjalanan dari sekarang! rute SuPER Populer Surabaya – Kupang – Surabaya. Nikmati SUPER Ekstra: cuma-cuma (gratis) bagasi 20kg dapat mengakomodir barang bawaan atau bagasi di setiap penerbangan, pembelian tiket menggunakan Kartu Kredit atau Kartu Debet Bank BNI langsung dapat lagi extra bagasi 10Kg. Tidak hanya itu, SUPER AIR JET memberikan tambahan ekstra bagasi 2Kg untuk para tamu super yang melakukan check-in melalui aplikasi mobile apps Super Air Jet. Bagi tamu Super yang belum memiliki aplikasi Super Air Jet, segera download aplikasinya melalui Play Store atau App Store.  

Pengalaman terbang semakin menyenangkan. SUPER Entertainment, agar tidak bosan saat di udara? Tidak perlu khawatir, SUPER Air Jet  akan memanjakan kita melalui hiburan gratis yang bias kita nikmati langsung dari dalam genggaman, hanya dengan menggunakan handphone/ gadget bisa nonton film sepuasnya, main games, baca e-magazine, cari referensi lifestyle, lihat-lihat  vlogger, mengikuti podcast, TikTok Extra yang berisikan video musik dalam negri maupun luar negri secara full yang di kelola resmi oleh TikTok. Cukup hanya dengan cara download aplikasi Tripper. 

SUPER AIR JET yang mengusung konsep sesuai tren kekinian, menyesuaikan dengan memberikan fasilitas hiburan di udara dan di darat, sehingga setiap tamu super akan tetap bisa beraktivitas menggunakan smartphone masing-masing untuk memanjakan diri melalui hiburan gratis. Harapan terpenting ialah, pengalaman selama penerbangan tetap terjaga, asyik, seru dan menyenangkan

Fokus utama SUPER AIR JET menawarkan konsep berbiaya rendah (low cost carrier) dengan penerbangan langsung antar kota secara point-to-point di pasar domestik dan nantinya dapat merambah ke rute-rute internasional. SUPER AIR JET didesain dan dipersiapkan agar memungkinkan banyak orang (penumpang) untuk bisa bepergian menggunakan pesawat udara. 

SUPER AIR JET memiliki visi: To empower the next generation to reach new heightsturut membangun generasi muda untuk menembus ketinggian baru” (red)

 

sumber : Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari HS.                      editor  : Arifin


Diberdayakan oleh Blogger.