Header Ads

Kabar Penting Nih Buat Kamu: Nantikan Rute Baru SUPER Popular!

Jogja ke Banjarmasin dan Banjarbaru Semakin Dekat

 


YOGYAKARTA – 14 Oktober 2022. SUPER AIR JET segera menghubungkan langsung (nggak pakai transit) destinasi SUPER Favorit Kota Istimewa Yogyakarta dari Bandar Udara Internasional Yogyakarta di Kulonprogo (YIA) ke Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor (BDJ) di Provinsi Kalimantan Selatan untuk kota tujuan Banjarmasin dan Banjarbaru. 

Maskapai berkode penerbangan IU ini akan melayani penerbangan harian berjadwal (regular flight) 7x sepekan, efektif 23 Oktober 2022

Yuk, temukan penawaran spesial SUPER Hemat dengan jadwal terbang terbaik.

Rute SUPER Popular

No. Terbang

Jam Berangkat

Jam Tiba

Yogyakarta (YIA) – Banjarmasin (BDJ)

IU-664

17.15

19.50

Banjarmasin (BDJ) – Yogyakarta (YIA)

IU-665

06.10

06.35

 

 

Kalian harus tahu! Ada perbedaan waktu, Jogja menggunakan Waktu Indonesia Barat (GMT+ 07), Kalimantan Selatan dengan Waktu Indonesia Tengah (GMT+ 08). Jadwal keberangkatan dan kedatangan sesuai kebutuhan para kawula muda mudi, pebisnis dan masyarakat. Penerbangan akan semakin mempermudah dan mempercepat aktivitas melalui layanan langsung yang memiliki durasi waktu berkisar 1 jam 10 menit serta menawarkan pilihan rute yang bervariasi lintas pulau.

 

Menariknya lagi, ada alternatif bisa melanjutkan penerbangan menuju destinasi SUPER Favorit lainnya. Rute Jogja ke Banjarmasin melengkapi pengalaman terbang para pehobi traveling, layanan SUPER AIR JET sudah beroperasi:

 

Banjarmasin dan Banjarbaru ke

·         Jakarta Soekarno-Hatta (CGK) – Terminal 1A

·         Surabaya (SUB)

 

Mengapa harus menyebut Banjarmasin dan Banjarbaru? Banjarmasin dikenal sebagai kota tujuan utama sekaligus Ibu kota Provinsi Kalimantan periode (1945–1956) dan Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan (1956–2022). Kota Banjarbaru resmi menjadi Ibu Kota Kalimantan Selatan sejak 15 Februari 2022 dengan disahkannya Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2022 tentang Provinsi Kalimantan Selatan. Ternyata, letak Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor yang strategis di Banjarbaru sebagai gerbang udara terbesar Kalsel. Tentunya Super Guest (sebutan penumpang SUPER AIR JET) wajib explore Kalsel.

 

Yogyakarta ke

·         Jakarta Soekarno-Hatta (CGK) – Terminal 1A

·         Balikpapan (BPN)

·         Pontianak (PNK)

Segara terbang ke Batam, Lombok, Denapsar dan tujuan destinasi SUPER Favorit lainnya. Tunggu jadwalnya.

 

Rute SUPER Popular tersebut akan semakin ramai menjadi salah satu bentuk dukungan SUPER AIR JET untuk menggerakkan dan upaya berkontribusi dalam pemeretaan perekonomian Yogya, Kalsel dan wilayah lain di sekitar.

 

Ayo, segera jadwalkan penerbangan kamu dari sekarang!

SUPER Ekstra: cuma-cuma (gratis) 20kg dapat mengakomodir barang bawaan atau bagasi di setiap penerbangan. Pembelian tiket menggunakan Kartu Kredit atau Kartu Debet Bank BNI langsung dapat lagi extra bagasi 10kg. Tidak hanya itu, SUPER AIR JET memberikan tambahan ekstra bagasi 2kg untuk para tamu super yang melakukan check-in melalui aplikasi mobile apps Super Air Jet. Bagi tamu Super yang belum memiliki aplikasi Super Air Jet, segera download aplikasinya melalui Play Store atau App Store.

 

Masih suka merasa bosan saat di udara? Tidak perlu khawatir, SUPER Entertainment akan memanjakan melalui hiburan gratis yang diakses dari handphone. Nonton film sepuasnya, main games, baca e-magazine, cari referensi lifestyle, lihat-lihat  vlogger, mengikuti podcast dan konten menarik lainnya.

 

Terbang SUPER Nyaman dengan pesawat generasi modern Airbus 320 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi. Fitur bagasi kompartemen kabin lebih luas, jarak antarkursi lega, interior futuristik dan kursi ergonomis.   Jangan lupa, kesempatan bisa berjumpa langsung SUPER Crew, para awak pesawat yang tampil kekinian, modis, enerjik yang selalu siap menyambut setiap penerbangan.

 

SUPER AIR JET mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, meliputi regulator, pengelola Bandar Udara Yogyakarta dan Bandar Udara Syamsudin Noor, pengatur lalu lintas udara: AirNav Indonesia, lembaga lainnya yang terkait atas kerjasama dalam memberikan pengalaman terbang berkesan menyenangkan kepada setiap super guest.  

SUPER AIR JET akan terbang dan bersiap membawa pebisnis dan pelancong ke destinasi SUPER Favorit di rute SUPER Populer lainnya. Tunggu kabar selanjutnya, ya. (red)

Sumber   : Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari.                                            Editor : Arifin


 

 

Diberdayakan oleh Blogger.