Header Ads

Golkar Gelar Jalan Sehat Sekaligus Pecahkan Rekor MURI Kategori Peserta Terbanyak


JAKARTA – Memperingati hari lahir (harlah) ke-58, Partai Golkar menyelenggarakan jalan sehat sekaligus memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) kategori peserta terbanyak 2.723.312 peserta, Minggu (16/10/2022).

Jalan sehat harlah ke-58 Golkar serentak di Tanah Air ini, berlangsung meriah di 452 titik lokasi meliputi provinsi dan kabupaten. Jalan sehat dibuka langsung Ketua Umum (Ketum) Golkar, Airlangga Hartarto di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Airlangga yang juga Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian ini, turun langsung mengikuti jalan sehat dengan didampingi istri, Yanti Airlangga dan sejumlah fungsionaris DPP Golkar lainnya.

Cen Sui Lan, Anggota Komisi V DPR RI  Fraksi Golkar daerah pemilihan (dapil) Provinsi Kepulauan Riau (dua kanan) ikut jalan santai harlah ke-58 Partai Golkar di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (16/10/2022)

Cen Sui Lan, Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar daerah pemilihan (dapil) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pun turut hadir bersama Ketum Golkar Golkar serta jajaran fungsionaris DPP Golkar. “Gerak jalan berhasil pecahkan rekor MURI,” ujar Cen Sui Lan di-sela-sela acara via sambungan telepon kepada Kepri.co.id, Minggu (16/10/2022).

Menariknya, Cen Sui Lan masih memikirkan dapilnya dengan mengirimkan berbagai doorprize hadiah utama bagi peserta jalan sehat di Kepri.  “Biar masyarakat Kepri yang mengikuti jalan sehat dalam rangka harlah ke-58 Partai Golkar, tambah semangat dan bermanfaat bagi masyarakat, ujar Cen Sui Lan, istri Raja Mustakim putra Simandolak, Kuantan Singingi (Kuansing) Riau ini.

Di Kabupaten Natuna, wilayah Indonesia paling Utara ini, warga antusias mengikuti jalan sehat dengan doorprize yang meriah pula.  Di Kabupaten Lingga yang dikenal dengan Bunda Tanah Melayu, kata Cen Sui Lan, dirinya memberikan satu unit kulkas ukuran besar dan sejumlah peralatan keperluan dapur sebagai doorprize peserta.

Pencabutan doorprize dalam rangka jalan sehat harlah ke-58 Partai Golkar di Kabupaten Lingga, dengan hadiah utama dari Cen Sui Lan, Minggu (16/10/2022).

Di Kota Batam, Cen Sui Lan menyumbang 10 kulkas. Begitu juga di Kota Tanjungpinang selaku ibukota Provinsi Kepulauan Riau, Cen Sui Lan membantu panitia dengan sejumlah doorprize serupa.

Dikatakan Cen Sui Lan, jalan sehat dalam rangka harlah ke-58 Partai Golkar sekaligus memecahkan rekor MURI, dilaksanakan serentak di seluruh provinsi dan kabupaten di Indonesia.elain gerak jalan, Golkar juga akan menggelar tasyakuran dan konsolidasi nasional pada 20 Oktober 2022. (blog.censuilan.com/kepri.co.id)
Diberdayakan oleh Blogger.