Header Ads

Gubernur Kepri Serahkan Penghargaan Kepada BUMDes Amanah Kabupaten Lingga

 



Sinarkepri.co.id. Tanjungpinang-Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmat SE.MM,menyerahkan secara langsung penghargaan kepada Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Amanah Desa Tanjung Harapan,Kecamatan Singkep,Kabupaten Lingga baru baru ini.  Penyerahan penghargaan  BUMDes Amanah berdasarkan penilaian terbaik I ( satu) dalam Penilaian BUMDes  meraih penghargaan terbaik I di Kabupaten Lingga untuk tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) tahun 2022.

Dikatakan Direktur BUMDes Amanah, Wendy Febrian, mengapresiasi Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan Bupati Lingga, Muhammad Nizar serta Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa yang telah memberikan dukungan dan perhatian terhadap kemajuan serta keberadaan BUMDes di Kabupaten Lingga.


Harapannya penilaian terhadap BUMDes dapat terus berkelanjutan di setiap tahunnya. Sebab menurut dia, penghargaan atas penilaian tersebut selain menjadi reward atas kinerja pengurus BUMDes, juga dapat menambah modal usaha BUMDes agar usaha yang dilakukan terus berkembang dan memberikan dampak bagi masyarakat dan pemerintah desa.

Ditambahkan Wendy,hal ini bukanlah pencapaian yang mudah,tetapi  melalui kerja keras yang luar biasa tim BUMdes Amanah, juga tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Desa Tanjung Harapan, khususnya Pak Kades yang selalu mensupport dan juga tenaga ahli pendamping," sambungnya.

Wendy mengaku tidak untuk cepat berpuas diri tetapi akan dijadikannya suatu motivasi ke depan untuk mencapai yang lebih baik lagi,serta mengajak anak muda untuk bersama-sama berbenah untuk membangun negeri Bunda Tanah Melayu.

Dalam sambutan  Kepala Desa Tanjung Harapan, Irwansyah mengaku bangga dan bersyukur atas capaian dan upaya yang dilakukan oleh BUMDes Amanah hingga mendapat penghargaan tersebut. Ia berharap ke depan BUMDes Amanah lebih berkembang dan capaian yang diraih dapat dijadikan motivasi untuk lebih baik kedepannya.

Motivasi BUMDes Amanah kedepan menjadi  lebih baik lagi,selamat   Buat Tim BUMDes Amanah Desa Tanjung Harapan.jelasnya.(Red)



Diberdayakan oleh Blogger.