Header Ads

Lanjutan Turnamen Catur Rosano Cup 1 Tahun 2022

 

Ahmad Rosano memberikan kata sambutan penutupan babak penyisihan

Menuju 5 Besar dan Final Selasa 9 Agustus

Sinarkepri.co.id.Batam-Turnamen Catur memperebutkan Rosano Cup 1 yang dibuka Walikota Batam Haji Muhammad Rudi Sabtu (6/8) siang, hingga Ahad (7/8) telah menyelesaikan babak penyisihan.  Lajutannya, akan diadakan di Hotel 1 Nagoya Selasa (9/8) untuk mencari 5 besar dan menentukan juaranya berdasarkan jumlah point.


Babak penyisihan yang berlangsung dua hari Jumat dan Sabtu di Avenue Park Orchad Park Batam Kota, secara resmi ditutup Founder (Pencetus) Turmament Ahmad Rosano ditandai dengan penyerahan Sertifikat kepada 64 peserta.   Dalam kesempatan itu, tokoh pemuda yang juga pencetus Turnamen Cartur itu Ahmad Rosano mengucapkan terma kasih kepada semua pihak yang menyukseskan kegiatan itu.

 Ahmad Rosano menyerahkan Sertifikat kepada Ahmad Hasan, salah seorang peserta

Ahmad Rosano juga menyampakan, bahwa tujuan penyelenggaraan turnamen catur ini, untuk lebih mempererat  talih silaturahim dan silaturahmi di antara sesama anak bangsa, baik itu antar Ormas, LSM, Paguyuban dan seluruh elemen masyarakat. Di samping itu, mencari dan memunculkan bibit baru untuk olah raga catur.  Rosano menyebut, pada final nanti akan diadakan secara simultan pertandingan dengan Grand Master melawan 50 pecatur sekaligus dan dihadiri Ibu Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina. 

 

Foto bersama usai penutupan babak penyishan dan penyerahan sertifikat

 

 Sebagai catatan, pertandingan hari kedua Ahad (7/8) berlangsung lebih seru dari hari pertama, sebab akan menentukan langkah ke 5 besar dan final. Beberapa unggulan, diprediksi akan masuk lima besar. (red)

Diberdayakan oleh Blogger.