Header Ads

Peringati Nuzulul Quran, Bea Cukai Batam Selenggarakan Kajian Islami Bersama Aa Gym

 

Batam (19/04) – Bea Cukai Batam menyelenggarakan kegiatan kajian islami secara daring pada Selasa, 19 April 2022 dalam rangka memperingati malam Nuzulul Quran. Kajian tersebut diisi oleh K.H. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) dan mengangkat tema “Hidup Dengan Cahaya Al Quran”.

Kepala Kantor Bea Cukai Batam, Ambang Priyonggo, dalam sambutannya menyampaikan,

“Majelis ini sangat penting bagi kita semua untuk membangun fondasi, budaya, dan integritas yang kuat sehingga dapat menjadikan organisasi ini menjadi organisasi yang bertranformasi dengan baik dan dapat dipercaya oleh masyarakat karena kredibilitas dan kinerjanya.”

Kajian Nuzulul Quran tersebut merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan Barakah Festival 2.0 yang diselenggarakan sejak 31 Maret 2022. Kajian tersebut juga turut dimeriahkan dengan persembahan Tilawatil Quran oleh Aisyah Nur Ramadhani, siswi MTsN asal Riau yang meraih Juara 1 MTQ Internasional Tijan Annur Qatar 2022.

Pada kesempatan ini juga diumumkan para pemenang dari rangkaian perlombaan Barakah Festival 2.0. Lomba-lomba tersebut diantaranya yaitu Lomba Cerdas Cermat, Lomba Puisi, Lomba Poster, Lomba Video Reels, dan Lomba Azan.

Keseluruhan rangkaian kegiatan Barakah Festival 2.0 tersebut diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita bersama sekaligus turut memeriahkan bulan suci Ramadan 1443 H. (warta bc /Al Nadhif J)

Diberdayakan oleh Blogger.