Header Ads

35 Persen Anak Di Provinsi Kepri Sudah Tervaksin

Seorang pelajar SMP di Tanjungpinang menerima vaksin COVID-19 belum lama ini. Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, Kamis (29/7/2021) menjelaskan, sebanyak 35 persen remaja usia 12-17 tahun di Provinsi ini telah divaksinasi.Foto: Asikk3

sinarkepri.co.id.Tanjungpinang- Hingga saat ini sudah hampir 35 persen anak di Provinsi Kepri sudah divaksin.  Hal ini disampaikan Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad SE MM pada Peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2021 di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Kamis (29/7).

Ansar mengatakan, bahwa dalam masa pandemi Covid-19 saat ini, anak-anak  menjadi salah satu prioritas utama vaksinasi di Provinsi Kepri.  "Anak-anak menjadi salah satu kelompok rentan penularan Covid-19, sehingga kita harapkan anak-anak berusia 12-17 tahun di Provinsi Kepri untuk ikut vaksinasi," jelas Ansar.

Ansar juga memastikan bahwa vaksin aman untuk disuntikkan ke anak-anak.  "Tak hanya itu, ketersediaan vaksin untuk anak-anak juga telah kita prioritaskan,"jelas Ansar.  Ansar yakin dengan vaksinasi akan membuat anak-anak di Provinsi Kepri terlindungi dari bahaya penularan Covid-19.

"Saya yakin melalui generasi yang sehat dan cerdas inilah akan menjadi calon pemimpin Kepri unggul dimasa depan, khususnya generasi emas yang cerdas, sehat, unggul dan berkarakter yang memegang peranan strategis ketika 100 tahun Indonesia merdeka di tahun 2045 nanti," jelas Ansar lagi. (kominfo kepri)

Diberdayakan oleh Blogger.