Header Ads

STQH IX Kepri Digelar Secara Virtual

Pelaksanaan STQ Tingkat Kota Tanjungpinang tahun 2020 lalu. Seleksi Tilawah Al-Qur'an dan Hadits STQH ke IX Tingkat Provinsi Kepri tahun 2021 digelar secara virtual baik itu melalui zoom meeting ataupun live streaming. Foto: Asikk3

sinarkepri.co.d.Tanjungpinang- Seleksi Tilawah Al-Qur'an dan Hadits STQH ke IX Tingkat Provinsi Kepri tahun 2021 digelar secara virtual baik itu melalui zoom meeting ataupun live streaming. Hal ini disampaikan Ketua Umum LPTQ Provinsi Kepri Hj Marlin Agustina dalam konferensi pers pelaksanaan STQH ke IX Tingkat Provinsi Kepri di Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (26/7).

Dikatakan Marlin, pelaksanaan STQH Ke IX Provinsi Kepri tahun 2021 ini sangat berbeda dari yang sebelumnya.  "Baik itu dikarenakan dilaksanakan masih pada situasi pandemi Covid-19 yang masih belum mereda , sehingga pelaksanaan acara STQH IX Kepri ini digelar secara virtual," ujar Marlin.

Disampaikan Marlin, pelaksanaan STQH ke IX Tingkat Provinsi Kepri ini akan digelar pada tanggal 27 hingga 30 Juli 2021. "Yangmana, nantinya kafilah-kafilah kabupaten kota yang akan bertanding di daerahnya masing-masing dan akan di lihat langsung melalui virtual," tegas Marlin.

Untuk itu, lanjut Marlin mengajak beberapa instansi pemerintah terkait untuk mendorong kelancaran acara ini. Baik itu Biro Kesra Kepri, Dinas Kominfo Kepri, Dinas Pariwisata Kepri hingga Plh Kabiro Humas Protokol Kepri.  "Kami mengapresiasi Dinas Kominfo Kepri yang bertanggung jawab untuk mensukseskan pelaksanaan STQH ke IX Kepri secara virtual ini," ujar Marlin.

Sehingga nantinya mampu menjadikan seluruh rangkaian pelaksanaan STQH ke IX Kepri ini berjalan baik dan lancar.  "Pada STQH ke IX Kepri ini diikuti 6 kabupaten kota se Provinsi Kepri, yang mana dengan tidak keikutsertaan kabupaten Natuna dalam pelaksanaan STQH tahun 2021 Kepri," jelas Marlin.

Marlin mengharapkan agar kedepannya pelaksanaan STQH Kepri ini dapat berjalan baik dan lancar sebagaimana yang telah dipersiapkan.  "Insyaallah, besok Selasa (27/7) pukul 14.00 STQH ke IX Kepri ini akan dibuka secara langsung oleh Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad," tambah Marlin kembali. (kominfo kepri)

Diberdayakan oleh Blogger.