Header Ads

Sekda Serahkan Bantuan Alat musik





Batam– Dalam rangka menghidupkan kesenian Islami dan syiar Islam melalui musik, Wali Kota Batam Muhammad Rudi yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, telah menyerahkan bantuan berupa alat musik Kompang dan Hadroh kepada sejumlah yayasan di Kota Batam.

Penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolis kepada tiga yayasan, yakni Yayasan Al Iklas Kampung Melayu, Yayasan Al Khairut, dan Yayasan Harapan N. Kepri. Acara tersebut berlangsung di Aula Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) pada hari Jumat, 5 Juli 2024.

Pada kesempatan tersebut, penandatanganan berita acara serah terima bantuan alat musik dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam kepada perwakilan yayasan penerima dilakukan dengan disaksikan oleh Sekda Kota Batam dan anggota DPRD Kota Batam.

“Bantuan ini berasal dari usulan masyarakat melalui APBD dan diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin,” ujar Jefridin.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata, menyatakan bahwa bantuan ini bukan yang pertama kalinya diberikan kepada yayasan di Kota Batam. Ia berharap bantuan ini dapat terus mendukung kegiatan kesenian Islami di Kota Batam.

sumber : wajahbatamnews.co.id/eston

Diberdayakan oleh Blogger.