Header Ads

Sekda Kota Batam Wakili Walikota Batam Salurkan Sembako Bersubsidi di Beberapa Kelurahan Kecamatan Batam Untuk Tahap Kedua Tahun 2024




Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam Drs H Jefridin MPd kembali menyalurkan sembako kepada masyarakat di dua Kecamatan mewakili Wali Kota Batam.  Bantuan sembako bersubsidi yang disalurkan  Sekda H Jefridin merupakantahap kedua untuk tahun 2024. .

Sembako bersubsidi ini disalurkan melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam. Kegiatan pembagian sembako tersebut berlokasi di Kompleks Aku Tahu Centre, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam pada senin 8 juli 2024.

Dalam sambutannya, Jefridin mengatakan, tujuan diadakan sembako bersubsidi ini adalah sebagai bentuk kebijakan pengendalian Inflasi di Kota Batam.  “Pada tahun 2023 lalu,Batam peringkat kedua berhasil mengendalikan Inflasi di Sumatra.” Ujarnya.





Jefridin menyebutkan, kebijakan pemberian sembako bersumsidi ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. “Kebijakan ini akan terus berjalan,mudah- mudahan bantuan sembako bersubsidi ini bermanfaat.” Katanya.

Dia menambahkan, atas nama Walikota Batam Muhammad Rudi,menyampaikan apresiasi kepada Kadis Prindag Kota Batam, Gustian Riau beserta stakeholder yang telah melaksankaan kegiatan ini dengan sukses. ” Sekali lagi apresiasi kepada Kadis Prindag dan seluruh stakeholder.” jelas  Jefridin.

Selanjutnya, Jefridin bersama Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina secara simbolis menyerahkan paket sembako bersumsidi kepada masyarakat.  


Sebagai catatan, Sekretaris Daerah H Jefridin mewakili Walikota Batam Muhammad Rudi,  telah menyalurkan sembako bersubsidi Pemko Batam tahap dua 2024 pada hari ini secara setentak, di beberapa lokasi, antara lain :.

1. Kelurahan Sei Panas, Teluk Tering, Taman Baloi dan Sukajadi Kecamatan Batam Kota.
(Jumlah : 3.850 Paket)
Di Aku Tahu, Sei Panas. 


2. Kelurahan Baloi Permai dan Belian Kecamatan Batam Kota.

(Jumlah : 2.800 Paket)
Di Mega Legenda, Baloi Permai.

3.Kelurahan Sambau dan Batu Besar Kecamatan Nongsa.
(Jumlah : 2.300 Paket)
Di Pasar Summerland, Batu Besar.

4.Kelurahan Kabil dan Ngenang Kecamatan Nongsa.
Jumlah : 1.800 Paket. (red)

Diberdayakan oleh Blogger.