Header Ads

Sekda Kota Batam Drs H Jefridin MPd Kembali Lakukan Pembagian Sembako di Batu Aji Mewakili Walikota



Batam-Sekretaris daerah Kota Batam Drs Jefridin Hamid MPd kembali membagikan sembako bersubsidi mewakili Walikota tahap kedua tahun 2024 Selasa (9/7) yang berlangsung di dua lokasi.

 Acara pembagian sembako bersubsidi tahap II tahun 2024 merupakan rangkaian program pemerintah untuk membantu Masyarakat dalam meringankan beban ekonomi.  Pembagian sembako bersubsidi tersebut  berlangsung di dua tempat yang berbeda dalam satu Kecamatan Batu Aji  yaitu Kelurahan Tanjung Uncang dan Bukit Tempayan sebanyak 2500 paket. 

Sedangkan di Kelurahan  Buliang dan Kibing sebanyak 2400 paket. Pelaksanaan pembagian sembako ini merupakan pembagian sembako subsidi tahap kedua  tahun 2024 di Kecamatan Batu Aji Kota Batam.  Pemberian bantuan dari  Pemerintah kota Batam, diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan dasar masyarakat, terutama mereka yang paling membutuhkan. 

“ Semoga dengan bantuan sembako subsidi ini kita dapat saling membantu dan menguatkan satu sama lain di tengah tantangan yang kita hadapi,     "Atas nama Pemerintah kota Batam, berharap bantuan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan dasar masyarakat, terutama mereka yang paling membutuhkan. Semoga dengan bantuan sembako subsidi ini kita dapat saling membantu dan menguatkan satu sama lain di tengah tantangan yang kita hadapi,"kata Jefridin dalam kata sambutannya, Selasa (9/7/24).


Kegiatan ini diadakan sebagai upaya nyata pemerintah Kota Batam dalam mendukung kesejahteraan masyarakat, terutama di tengah tantangan ekonomi saat ini. Dalam acara tersebut, Sekda menyampaikan pentingnya solidaritas dan kepedulian sosial dalam menjaga kebersamaan di masyarakat.

Pembagian sembako subsidi ini merupakan langkah konkret untuk mengurangi beban ekonomi keluarga kurang mampu di Kota Batam. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat memberikan bantuan langsung yang bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.

Acara ini juga menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antara pemerintah daerah, instansi terkait, dan masyarakat dalam upaya bersama mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi bersama. Keberadaan Sekda Kota Batam dalam acara ini menggarisbawahi komitmen pemerintah untuk selalu hadir dan mendukung kebutuhan masyarakat, khususnya dalam hal pangan dan kesejahteraan.

Pendistribusian sembako subsidi tahap II tahun 2024 di Kelurahan Tanjung Uncang, Kel.Bukit Tempayan, Kel. Buliang dan Kel. Kibing menjadi tonggak penting dalam upaya pemerintah Kota Batam untuk memberikan perlindungan sosial kepada masyarakatnya serta mendapatkan manfaat dari program ini.(red/eston)
Diberdayakan oleh Blogger.