Header Ads

Pilihan Favorit Liburan Sekolah: Manado

 


Lion Hotel & Plaza Promo Mulai Dari 400 Ribu Rupiah, Tersedia 4.000 Kamar



Manado menawarkan keindahan alamnya yang memikat, keanekaragaman budayanya yang mengagumkan, kuliner lezat, aktivitas petualangan seru serta kemudahan akses. Alhasil menjadikannya sebagai magnet bagi keluarga dan teman-teman yang mencari pengalaman liburan yang tak terlupakan.

 

Sinarkepri.co.id.M A N A D O - 6 Juni 2023. Saatnya persiapan liburan sekolah! Jika sedang merencanakan liburan yang ke destinasi impian, Manado adalah pilihan yang tepat. Kabar baiknya, Lion Hotel & Plaza hadir dengan promo menarik yang tidak boleh lewatkan untuk 4.000 kamar yang tersedia.

Lion Hotel & Plaza, hotel bintang empat yang terletak di pusat Kota Manado, mengumumkan penawaran istimewa musim liburan ini, harga mulai dari 400 ribu Rupiah, dapat menikmati kenyamanan menginap. Periode 15 Juni – 15 Juli 2023, syarat dan ketentuan berlaku.

 

Lion Hotel & Plaza sangat senang selalu menyambut para tamu di Manado selama liburan sekolah untuk meningkatkan pengalaman terbaik serta memastikan bahwa mereka memiliki liburan yang menyenangkan dan mengesankan bersama keluarga mereka.

 

Menawarkan kombinasi ideal antara kekhasan dan keramahan Sulawesi Utara, Lion Hotel & Plaza memberikan pilihan bermalam yang tak terlupakan bagi para tamu. Keunggulannya, bisa menikmati pemandangan indah langsung menghadap laut Bunaken akan membuat liburan semakin istimewa.

 

Selain kamar nyaman dan terjangkau, Lion Hotel & Plaza menawarkan beragam fasilitas yang memanjakan para tamu, antara lain dari kolam renang yang langsung menghadap Taman Laut Bunaken, pusat kebugaran modern dan lainnya.

 

Lokasi strategis Lion Hotel & Plaza memudahkan wisatawan untuk mengeksplorasi pesona alam serta budaya kota Manado, berikut alasan harus memilih Manado menjadi pilihan favorit.

 

1.       Manado terkenal keindahan alamnya yang menakjubkan. Dikelilingi oleh pegunungan yang hijau dan laut, kota ini menawarkan pesona alam yang spektakuler. Salah satunya, wisatawan dapat menjelajahi Taman Laut Bunaken yang terkenal karena keanekaragaman hayati bawah laut. Selain itu, Danau Tondano yang indah dan Gunung Lokon juga menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung.

 

2.       Manado kaya budaya dan tradisi yang unik. Wisatawan bisa mengeksplorasi kehidupan sehari-hari penduduk lokal, mengunjungi desa-desa adat dan merasakan kehangatan keramahan orang-orang Manado. Festival-festival budaya yang diadakan di kota ini bisa memberikan kesempatan bagi pengunjung merasakan keindahan seni dan tradisi setempat.

 

3.       Masakan Manado yang kaya rempah-rempah dan bumbu-bumbu tradisional semakin memanjakan lidah. Cobalah hidangan terkenal seperti tinutuan, cakalang fufu, tuna bakar dan ayam rica-rica serta menjajaki pasar tradisional untuk mencicipi makanan lokal yang autentik.

 

4.       Manado menawarkan berbagai aktivitas petualangan seru bagi pengunjung. Mulai snorkeling, menyelam, hiking, sampai bersepeda gunung dan pilihan aktivitas petualangan lainnya.

 

5.       Manado memiliki aksesibilitas yang baik melalui Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi dari Jakarta, Surabaya, Makassar, Balikpapan, Sorong, Gorontalo, Luwuk, Tahuna, Ternate serta penerbangan Lion Air Group yang saling terhubung dari kota-kota lainnya, sehingga menjadikan perjalanan yang nyaman dan mudah dijangkau.  (red)

 sumber Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro.              editor : Arifin

Diberdayakan oleh Blogger.