Header Ads

Disambut Hangat Warga Pulau Sarang, Amsakar Didoakan Senantiasa Sehat dan Diperlancar Urusan


 


Batam – Safari Ramadhan di Masjid Baitul Falah Pulau Sarang Kelurahan Sekanak Raya, Kecamatan Belakangpadang, Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad dan rombongan disambut hangat warga.

Perwakilan warga, Ibu Ramlah menyampaikan terimakasih kepada Amsakar bersama rombongan yang bersedia hadir dan bersua masyarakat.

Secara khusus, ia juga mengucapkan terimakasih karena Pemko Batam telah memberikan bantuan bagi masjid. “Semoga bapak senantiasa diberikan kesehatan dan diperlancar urusan,” ucap Ramlah, yang turut didoakan yang hadir.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Amsakar Achmad juga mengucapkan terimakasih juga atas kerendahan hati masyarakat yang menyambut rombongannya.

Pada prinsipnya, kehadiran pemerintah guna meneguhkan keakraban atau kekompakan dengan masyarakat lewat silaturahmi. “Energi silaturahmi ini harus tetap kita jaga, ini juga yang harus kita kembangkan termasuk selama bulan Ramadhan ini,” imbuhnya.

Menurutnya, teguhnya keakraban akan memudahkan segala upaya mewujudkan Batam yang semakin maju. Bahkan, menurutnya segala masalah akan terurai dengan kekompakan. “Kalau ada masalah jangan dibuat jarak, justru harus lebih intens berjumpa,” sebut dia.

Dari Pulau Sarang, Amsakar bertolak ke Pulau Belakangpadang salat Tarawih bersama warga. Senada dengan yang disampaikan di Pulau Sarang, Amsakar juga menyampaikan perihal penting silaturahmi.

Selain itu, ia juga mengajak masyarakat, khususnya umat muslim dapat memanfaatkan momentum Ramadhan untuk saling menguatkan. “Momentum Ramadhan ini juga hendaknya jadi kesempatan saling mengingatkan. Perbanyak ibadah, sayang sekali kalau dilewatkan begitu saja,” ujar dia. (mcb)

Diberdayakan oleh Blogger.