Header Ads

Senam Sehat Bertabur Hadiah Bersama Cen Sui Lan

Senam Sehat Cen Sui Lan. Foto: Istimewa

Senam sehat Cen Sui lan

Memperkenalkan Ketua Umum Partai Golkar Bapak Airlangga Hartanto sebagai Capres 2024 ke masyarakat pencinta olahraga. Cen Sui Lan mengadakan acara senam bersama kelompok masyarakat Kota Batam. Minggu (12/3) berlangsung meriah dan menyediakan banyak hadiah.

Kegiatan yang digelar di lapangan Nagoya Thamrin City Batam ini diramaikan dengan peserta berpakaian dominasi kuning.Adapun rangkain senam ini di isi dengan Senam sehat, Senam jantung, Senam Zumba, Senam Tai Chi dan dance Cha Cha. Masing- masing senam menghadirkan sejumlah instruktur yang profesional. Kegiatan senam ini berlangsung dengan antusias peserta yang sangat luar biasa.

Senam sehat bersama Cen Sui Lan

Senam sehat bersama Cen Sui Lan. Foto: Istimewa

Anggota Dewan DPR RI Dapil Kepri, Cen Sui Lan mengaku senang dapat bersilaturahmi bersama masyarakat.

“Saya senang bertemu dan hadir disini bersilaturahmi dengan masyarakat Kota Batam. Saya bangga bisa memperkenalkan Ketua Umum Partai Golkar Bapak Airlangga Hartanto sebagai Capres 2024 dan diri saya sebagai Anggota Dewan DPR RI Dapil Kepri, Dapil ibu-ibu, Dapil bapak-bapak serta Dapil masyarakat Kepri,” sebut Cen.

WhatsApp Image 2023 03 20 at 09.09.55

Cen Sui Lan menyerahkan hadiah kepada peserta senamsui sehat. Foto: Istimewa

Selanjutnya peserta dengan nomor undian 0240 sangat beruntung mendapatkan hadiah utama Kulkas 2 pintu, peserta mengaku senang dengan acara yang diselenggarakan ini, banyak hadiah dan bisa sehat Bersama.

“Terima kasih ibu Cen Sui Lan. 2024 LANJUTKAN” imbuhnya. (blog.censuilan.com/batamklick.com)

Diberdayakan oleh Blogger.