Header Ads

Bimtek Pelaksanaan Kebijakan Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi Bagi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID)

 

 

Karimun – Wakil Bupati Karimun H.Anwar Hasyim,M.Si membuka secara resmi Bimtek Pelaksanaan Kebijakan Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi Bagi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) di hotel alisan Karimun,Rabu(21/09/2022).

Kegiatan bimtek pelaksanaan kebijakan pengelolaan informasi dan dokumentasi bagi pejabat pengelola informasi dan dokumentasi (PPID) ini di hadiri oleh ketua komisi informasi provinsi kepulauan Riau, asisten 1 pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, asisten 2 perekonomian dan pembangunan, asisten 3 administrasi umum Karimun,kepala bagian hukum,kepala dinas komunikasi informatika statistik dan persandian karimun,kepala bidang statistik dan persandian,kepala bidang teknologi informasi dan komunikasi publik,serta jajaran OPD Karimun.

dalam bimtek ini,Wakil Bupati Karimun menyampaikan bahwasannya sangat penting untuk menambah wawasan pembekalan diri dan harus mendukung kegiatan Kominfo dalam memberikan informasi informasi mengenai pemerintahan daerah untuk kalangan masyarakat.

“Dengan diadakan bimtek ini bisa dipahami dan bisa mengikuti sampai akhir untuk mendapatkan pembekalan serta wawasan yang di perlukan bagi OPD masing-masing”harapnya.

Wabup juga menyampaikan bahwa sangat mendukung dengan kegiatan bimtek agar lebih berkerja keras lagi untuk memberikan informasi-informasi yang penting dalam susunan undang-undang nomor 14 tahun 2008.

“OPD-OPD yang terkait agar bisa mendukung kegiatan ini supaya informasi-informasi dapat tersampaikan dengan baik oleh kalangan masyarakat awam .” Tegas wabup.

Mengakhiri sambutannya,wakil Bupati Karimun juga membuka serta meresmikan kegiatan bimtek pelaksanaan kebijakan pengelolaan informasi dan dokumentasi bagi pejabat pengelola informasi dan dokumentasi (PPID) yang diadakan oleh dinas Kominfo Karimun untuk kalangan OPD Kabupaten Karimun. (diskominfo karmun)
Diberdayakan oleh Blogger.