Header Ads

Tim Bersatu Lawan COVID-19


Serahkan 900 Masker dan Beras
sinarkepri.co.id.TANJUNGPINANG- Langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19 di Kepri masih terus dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Kepri. Mulai dari melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian masker, hingga mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat.
Seperti Tim Bersatu Lawan COVID-19 Provinsi Kepulauan Riau di Batam, yang membagikan beras kepada Yayasan Budyana Batam Graha Werda, Panti Asuhan Nahdlatul Wathan, Rumah Jompo Eman Baraya dan Pantai Asuhan Damai Sejahtera Batam.
“Masing-masing panti asuhan diberikan 100 kilogram beras,” ujar Drs. Zulhendri, M.Si, Koordinator Humas dan Publikasi Covid-19 Provinsi Kepri, Kamis (16/7). 
          Tim juga membagikan 500 buah masker di Tanjung Uma. Juga melakukan penyuluhan kesehatan kepada masyarakat, untuk mencegah penyebaran Covid-19.  Sebanyak 300 buah masker juga diserahkan kepada Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) Batam. Tim juga berkoordinasi dengan Badan Intelejen Negara (BIN) Kepri dan juga menyerahkan bantuan 100 buah masker kain, bantuan dari Temasek Foundation Singapore.  “Tim Reaksi Cepat BPBD Provinsi Kepulauan Riau melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di SD Duta Al Azhar Islamic School Batu Kucing Tanjungpinang,” tambah Zulhendri. (Novyana/kominfo kepri)




Diberdayakan oleh Blogger.