Header Ads

Anjangsana AJOI ke Polda Kepri





Kombes Pol Harry Goldenhardt : “Semoga Terus Berlanjut”

sinarkepri.co.id.Batam-Pengurus DPD Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia wilayah Kepri hari ini Senin (09/03/20) anjangsana ke Polda Kepri. Dalam hal ini bertemu langsung dengan Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S. Kabid Humas Polda Kepri menyambut baik kedatangan AJOI Kepri, dan berharap kunjungan tersebut dapat terus berlanjut kedepannya.
“Terimakasih rekan rekan pengurus DPD AJOI Kepri sudah bisa hadir di Polda Kepri, dan kita juga berharap, kunjungan ini juga akan sebaliknya akan kita lakukan. Kalau bisa bulan depan ya.” kata Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt, mengawali pertemuan.
         Dikatakannya sesuai arahan dari Kapolri, pihakya akan adakan penguatan di media.
Menurutnya media sebagai mitra strategis dalam rangka ekspose keberhasilan keberhasilan yang diungkap kepolisian tapi tidak juga menutup kemungkinan untuk melakukan kontrol terhadap kekurangan kekurangan yang ada pada kami (kepolisian-red). “Intinya kami siap juga dikritik jika ada kesalahan.Kami tidak anti kritik,” ucap Harry.
         Dalam rangka membangun kepercayaan publik dan mencegah konflik melalui pemberitaan. Kerjasama ini harus sejalan dan sesuai dengan aturan UU Pers Nomor 40 tahun 1999 dan kode etik jurnalistik, pungkasnya.  “Kami berharap kerja sama dan kemitraan antara Polri dan media online ini terus ditingkatkan karena media online saat ini sangat berperan penting lebih cepat dan mudah diakses publik,” urainya.  Lebih lanjut dikatakannya, pihaknya dalam hal penyampaian informasi juga meningkatkan kerja sama dengan media, cetak  baik nasional dan lokal untuk menguatkan opini positif Polri.
          “DPD AJOI Kepri dapat  memberikan kontribusi pemberitaan,  berita yang positif,  yang bersifat membangun demi kemajuan Provinsi Kepri kedepan,” harap Harry. Sementara itu, Ketua AJOI Kepri, Jonni Pakkun dalam pertemuan itu mengatakan anjangsana merupakan agenda dari AJOI Kepri.  “Pada tahun 2020 ini AJOI Kepri akan melakukan program anjangsana untuk seluruh lembaga vertikal dan horizontal yang ada di Kepri,” ungkap Jonni. Dikatakannya, DPD AJOI Kepri, sudah berdiri dua tahun dan sudah  beranggotakan 90 media online yang tersebar di Kepri. "Sekarang ini DPD AJOI Kepri beranggotakan 90 media online yang terdiri dari pemilik media dan para wartawan,” jelasnya.
        Jonni mengatakan, dari beberapa media yang tergabung, di AJOI sudah terverikasi Dewan Pers.
Tidak hanya itu, Jonni menyebut  AJOINDONESIA sedang  menuju sebagai anggota Dewan Pers, bahkan organisasi ini sudah memiliki platform digital tersendiri yang akan memberikan kesejahteraan bagi anggotanya, yaitu BE Indonesia, yang sekarang berubah nama menjadi TOPIN.  “Semoga tidak waktu lama lagi, AJOINDINESIA akan menjadi konsituen Dewan Pers. Ini yang lagi diusahakan. AJOI kini sudah memiliki anggota hampir di seluruh Indonesia,” pungkas Jonni yang juga merupakan Waka DPP AJOI kepri. (AJOI Kepri)


======================================================================








Dibutuhkan Segera :

Surat Kabar Mingguan yang akan segera terbit membutuhkan :  A. Dua  orang wanita untuk ditempatkan sebagai  Sekretaris Perusahaan, B.Dua orang laki-laki sebagai bagian pemasaran, C.Enam orang sebagai wartawan.
Persyaratan : Untuk A  umur 25 s/d 35 tahun, minimal SMU dan menguasai compute word-exel,  Untuk B mempunyai kenderaan sendiri  dan punya SIM,  Untuk nomor C diutamakan yang sudah berpengalaman. Bagi yang berminat bisa menghubungi  Drs Maksud  Hp 081270344683 - 081277382457 atau  lamaraan diantar langsung ke kantor Ruko Panatramas Blok C nomor 3  Tanjung Piayu Pancur  Sei Beduk.






Diberdayakan oleh Blogger.