Header Ads

Jaga Kekompakan Tiga Matra serta Pemerintah Kabupaten Natuna Olag Raga bersama



sumber foto ; Lensa Kepri
NATUNA,SINAR KEPRI– Dalam rangka membangun Sinergitas TNI-Polri bersama Pemeritahan Kabupaten Natuna Kodim 0318 Natuna laksanakan kegiatan Olahraga bersama bertempat di Pantai Kencana Ranai ,Minggu (11/03) Pagi.

Ratusan orang peserta memenuhi Lapangan Pantai Kencana Ranai guna mengikuti Olahraga jalan santai dan senampagi bersama guna mewujudkan Sinergitas untuk mewujudkan rasa kebersamaan dan saling meningkatkan hubungan talisilatulrahnmi,dalam mewujudkan rasa aman dan nyaman serta kekompakan  antara Unsur TNI-Polri serta Pemerintahan Daerah Kabupaten Natuna dan juga masyarakatnya .

Dimulai dengan jalan santaiyang  menmpuh jarak perjalanan 1 Km yang di lepas oleh Bupati Natuna H.Hamid Rizal .adapun route jalan santai di mulai dari  Lapangan Pantai Kencana Jalan Soekarno Hatta , Jalan Adam Malik ,Jalan Pramuka dan kembali ke jalan Soekarno Hatta Pantai Kencana . 

Sesampainya rombongan peserta jalan santai di Lapangan Pantai Kencana dengan waktu rehat lebih kurang 15 menit , peserta langsung melanjutkan kegiatan dengan acara senam massal yang di pandu istruktur senam reprosional .

Giat dimulai dengan long march jalan santai 1 km, sekitar pukul 06.00 WIB, kemudian disusul dengan senam bersama di Pantai Kencana. Selain pimpinan tiga matra TNI-Polri, juga tampak hadir Bupati Natuna Hamid Rizal dan Wakil Bupati Ngesti Yuni Suprapti.

Pancaran kegembiraan terpatri pada setiap peserta, begitu juga dengan Pimpinan TNI-Polri, Bupati dan Wakil Bupati saat mengikuti senam “Maumere” ala instruktur sanggar senam membel Ranai.
Kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan bukan demi kesegaran jasmani semata. Akan tetapi juga untuk menjaga sinergisitas antara TNI-Polri, Pemda Kabupaten Natuna dan masyarakat.

Sehingga tercipta situasi aman dan kondusif sesuai dengan arahan Panglima TNI. Maka demikian, di harapakan mampu bekerjasama dalam membangun Daerah perbatasan Natuna khususnya.

Demikian kata Dandim 0318 Natuna, sekaligus panitia pelaksana, Letkol (Inf) Yusuf Rizal.“Semoga dengan kegiatan ini jiwa dan pikiran kita dapat sehat, sehingga dapat membangun Natuna menjadi wilayah maju serta menjadi sinegitas baik, antara TNI-Polri dan masyarakat”  harapan Yusuf.

Bupati Natuna Hamid Rizal mengatakan saat ini  Natuna sudah menjadi perhatian khusus oleh Pemerintah pusat. Untuk mensukseskan pembangunan hendaknya perlu di jaga kekompakan anatara Pemerintah daerah , Unsur TNI dan Polri serta masyarakat Natuna sendiri pungkasnya .(Hd)
Diberdayakan oleh Blogger.