Header Ads

SURABAYA: TETAP JADI PILIHAN DESTINASI SUPER FAVORIT DAN RUTE SUPER POPULAR

 

Danang Mandala Prihantoro lewat mail2.lionair.co.id 

LampiranRab, 1 Nov, 18.37 (8 hari yang lalu)


kepada danang.mandala



Batik Air Tawarkan Rute Paling Diminati Jakarta ke Kuala Lumpur dan Penang: Pilihan Luas ke Malaysia

 

 

 

·       Manfaat utama bagi wisatawan, dapat merencanakan perjalanan multi-destinasi yang lebih menarik dan bervariasi. Mereka berkesempatan luas mengunjungi lebih banyak tempat dalam satu perjalanan tanpa perlu kembali ke kota asal.

·       Bagi pebisnis, layanan multicity memungkinkan untuk mengelola perjalanan bisnis dengan tepat. Mereka memilih kota asal yang paling cocok untuk keperluan bisnis dan menjadwalkan pertemuan di berbagai destinasi dalam satu perjalanan.

 

Sinarkepri.co.id.J A K A R T A – 1 November 2023. Batik Air member of Lion Group terus menawarkan layanan non-stop yang menghubungkan Indonesia melalui Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) ke dua destinasi menarik di Malaysia: Kuala Lumpur (KUL) dan Penang (PEN). Jumlah frekuensi penerbangan yang semakin beragam dengan jadwal keberangkatan yang tepat, kini para wisatawan dan pebnis mempunyai opsi perjalanan terbaik untuk mengeksplorasi Malaysia.

 

Rute yang sudah beroperasi (existing) hingga kini:

·       Jakarta (CGK) - Kuala Lumpur (KUL) frekuensi terbang 6 kali sehari

·       Jakarta - Penang frekuensi terbang 2 kali sehari.

Hal ini menyediakan kesempatan untuk memilih jadwal yang sesuai dengan rencana perjalanan mereka, serta memberikan lebih banyak fleksibilitas dalam merencanakan perjalanan ke Malaysia.

 

Batik Air berkomitmen memberikan layanan berkualitas dan kenyamanan kepada pebisnis dan wisatawan. Rute non-stop ini menyediakan nilai lebih untuk mencapai tujuan semakin praktis dan nyaman.

 

 

Multicity: Pengalaman Makin Banyak

Layanan multicity yang ditawarkan oleh Batik Air memungkinkan bagi pebisnis dan wisatawan dalam memilih rute perjalanan yang lebih fleksibel, menggabungkan beberapa destinasi dalam satu perjalanan. Keunggulan layanan multicity memberikan manfaat bagi wisatawan dan pebisnis:

 

1.       Wisatawan dan pebisnis memiliki fleksibilitas dari berbagai kota asal di Indonesia dengan memilih Jakarta sebagai pintu masuk ke Malaysia, sehingga mudah merencanakan perjalanan yang lebih menurut kebutuhan mereka.

2.       Melalui Kuala Lumpur dan Penang, tersedia akses mudah menghubungkan destinasi di Malaysia yang menarik. Wisatawan dan pebisnis bisa menjelajahi kota-kota popular seperti Langkawi, Johor Bahru, Kota Kinabalu, Kuching, Malaka, dan lainnya.

3.       Melalui Kuala Lumpur terhubung ke lebih dari 40 kota favorit di berbagai negara. Wisatawan dan pebisnis memiliki lebih banyak pilihan destinasi internasional yang dapat dijelajahi secara mudah. Tujuan internasional, terkoneksi dengan:

 

Vietnam (Da Nang, Ho Chi Minh City, Hanoi), Thailand (Bangkok, Phuket), Arab Saudi (Jeddah, Madinah), Uni Emirat Arab (Dubai), Jepang (Nagoya–Centrair, Osaka–Kansai, Tokyo–Narita, Sapporo, Okinawa), Korea Selatan (Seoul–Incheon), Taipei–Taoyuan, Hong Kong, Tiongkok (Guangzhou, Chengdu–Tianfu, Zhengzhou), Australia (Sydney, Adelaide, Brisbane, Melbourne, Perth), Selandia Baru (Auckland), Sri Lanka (Colombo), Maladewa (Male), Bangladesh (Dhaka), Pakistan (Lahore, Karachi), Nepal (Kathmandu), India (Amritsar, Bengaluru, Delhi, Kochi, Kolkata, Mumbai, Tiruchirappalli, Chennai), dan masih banyak lagi.

 

Batik Air mengoperasikan armada modern Boeing 737-800NG melayani rute Jakarta – Kuala Lumpur PP dan Jakarta – Penang PP.  Berkapasitas 12 kursi kelas bisnis dan 150 kursi kelas ekonomi yang nyaman, Batik Air berkomitmen memberikan pengalaman perjalanan terbaik. 9red)

 sumber Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro.                   sumber :arifin

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Danang Mandala Prihantoro

Corporate Communications Strategic

+62 8170 777 370 | danang.mandala@batikair.com

 

Neni Artauli Sianturi

Corporate Communications Officer

+62 813 8489 4614 | neni.artauli@lionair.co.id

 

 

 

CORPORATE COMMUNICATIONS

Management Office - Lion Air Tower

Gajah Mada Street No.7, 3rd Floor, Central Jakarta, Indonesia

www.lionair.co.id  | www.batikair.com

 

5 Lampiran • Dipindai dengan Gmail


·       Jadikan Surabaya bagian dari pengalaman luar biasa, termasuk mengikuti ajang RUN HUB 2023

·       Terus Semarakkan Era Perjalanan yang Lebih Mudah, Berkesan, dan Terjangkau! Pesan tiketmu di BookCabin

 


 

 

Sinarkepri.co.id.Surabaya, 7 Oktober 2023- Surabaya tetap menjadi destinasi yang diminati dan penuh pesona bagi para pelancong muda, terutama dengan penawaran SUPER AIR JET yang menghadirkan rute-rute SUPER Popular. SUPER AIR JET, maskapai yang semakin digemari oleh kawula muda, menyambungkan destinasi SUPER Favorit ini dengan berbagai kota utama di Indonesia.

 


Dalam upaya untuk membuat perjalanan semakin mudah, SUPER AIR JET menawarkan rute langsung yang menghubungkan Surabaya dengan kota-kota seperti Balikpapan, Banjarmasin, Denpasar, Jakarta–Soekarno-Hatta, Kuala Lumpur–International, Kupang, Lombok, Makassar, Samarinda, dan masih banyak lagi. Selain itu, mereka juga menawarkan penerbangan terkoneksi yang membawa ke destinasi-destinasi menarik seperti Batam, Pekanbaru, Bengkulu, Jambi, Pontianak, dan banyak lagi.

 


Bagaimana cara mudah untuk meraih pengalaman terbang ini? Jawabannya adalah dengan BookCabin, sebuah aplikasi pemesanan tiket pesawat yang inovatif, dengan BookCabin, pelancong muda dapat menjadikan perjalanan lebih simpel. Aplikasi ini tidak hanya memudahkan dalam memesan tiket pesawat dan pemesanan hotel, tetapi juga menawarkan fitur check-in online, sehingga bisa menikmati kenyamanan perjalanan tanpa harus antre di bandara. Lebih dari itu, BookCabin memberikan diskon sebesar Rp 50.000 setiap kali Anda memesan tiket pesawat, diskon ini berlaku untuk berbagai jenis tiket penerbangan.

 


Surabaya tetap menjadi pilihan destinasi yang diminati oleh anak-anak muda karena alasan menarik, berikut:

 

Kota yang kaya akan budaya dan sejarah. Anak-anak muda leluasa menjelajahi berbagai situs bersejarah seperti Monumen Kapal Selam, Museum Sepuluh Nopember, dan Tugu Pahlawan. Selain itu, budaya lokal yang kuat tercermin dalam seni dan tradisi kota ini.

 


Surabaya terkenal dengan ragam hidangan lezat dan unik, termasuk sate klopo, rujak cingur, lontong balap, dan banyak lagi. Anak-anak muda sering mencari pengalaman kuliner yang berbeda, dan Surabaya menyajikan beragam makanan tradisional yang memanjakan lidah.

 


Kota ini sering menjadi tuan rumah berbagai acara seni, olahraga dan kreatif, yang menarik bagi anak-anak muda. Salah satu momen berkesan adalah RUN HUB 2023, sebuah ajang lari yang akan diadakan pada tanggal 8 Oktober 2023 di Balaikota Surabaya. Tentunya, memperkaya pengalaman dalam menjelajahi kota ini sambil merayakan semangat perhubungan nasional.

 


Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi Surabaya, destinasi SUPER Favorit yang penuh pesona. Pesan tiket sekarang di BookCabin dan nikmati kenyamanan perjalanan dengan SUPER Air Jet. Jadikan perjalanan lebih mudah, praktis, dan tak terlupakan. (red)

 

Corporate Communications SUPER AIR JET  media@superairjet.com

Carolina Lestari Sirait  carolina.lestari@superairjet.com  

Reza Novryanda  reza.novryanda@superairjet.com

Diberdayakan oleh Blogger.