Header Ads

Ketua KORMI Kepri Minta IOF Mempersiapkan Diri Unjuk Gigi di FORNAS

 

 

Sinarkepri.co.id Tanjungpinang -Ketua Komite Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Kepulauan Riau,Wahyu Wahyudin meminta Indonesia Off-Road Federatiaon (IOF) mempersiapkan diri unjuk gigi di Festifal Olahraga Nasional (FORNAS) VIII di Nusa Tengggara Barat pada tahun 2025.

Wahyu Wahyudin yang juga Ketua Komisi  II DPRD Provinsi Kepri mengatakan, IOF merupakan organisasi keolahragaan yang berada dibawah naungan KORMI.    Di Provinsi Kepulauaan Riau IOF memiliki 1.200 anggota yang terus bertambah setiap tahunnya. 

 Jumlah anggota yang besar ini pun diyakini bisa sebagai amunisi untuk mendulang medali emas di FORNAS VIII NTB nantinya.   Kita dorong kawan-kawan IOF untuk unjuk gigi di FORNAS NTB, sembari menunggu menuju kesana kita perkuat konsolidasi hingga diseluruh Kabupaten /Kota di Provinsi Kepuluan Riau.

Ditambahkan Wahyu akan mendukung setiap program olahraga rekreasi di daerah. Olahraga rekreasi merupakan olahraga entertainment yang bisa menjadi ajang promosi wisata di Kepri. Selain menarik minat kunjungan wisman, olahraga rekreasi juga bisa menghidupkan perekonomian pelaku UMKM.

"Semua induk olahraga menggelar event di daerah akan kita dorong untuk menjadi ajang promosi wisata dan menghidupkan perekonomian UMKM,” tuturnya.

Politisi PKS itu berharap, Pemerintah Daerah mendukung setiap kegiatan olahraga rekreasi di Kepri. Dukungan pemerintah dapat berupa anggaran dan bermitra dengan pelaku usaha dan wisata di Kepri.  
“Kita mengharapkan dukungan dari semua pihak tentunya, mulai dari Pemerintah Daerah Provinsi Kepri  hingga pelaku usaha,”tutupnya. (Saut.M)



Diberdayakan oleh Blogger.