Header Ads

Batik Air Perkenalkan Destinasi Baru! Sekarang, Indonesia ke Kuantan dan Alor Setar Lebih Dekat

 


 

Senantiasa memberikan pengalaman perjalanan terbaik bagi pebisnis dan wisatawan serta terus mengembangkan konektivitas yang lebih baik antara Indonesia dan Malaysia.

 

Sinarkepri.co.id.B A T A M – 08 Mei 2023. Batik Air dengan bangga mengumumkan penambahan rute baru yang menghubungkan Indonesia dengan Kuantan dan Alor Setar efektif 25 Mei 2023. Rute ini memberikan pilihan destinasi baru yang menarik bagi para wisatawan dan kemudahan aksesibilitas bagi para pebisnis yang ingin menjelajahi destinasi lain di Malaysia.

 

Batik Air memahami kebutuhan para tamu (sebutan penumpang) yang berasal dari kota-kota lain di Indonesia. Oleh karena itu, dalam memudahkan mobilitas, Batik Air menawarkan konsep penerbangan dengan opsi transit di Batam (BTH) untuk terkoneksi langsung dengan Batik Air Malaysia (kode penerbangan OD) ke Subang Skypark Kuala Lumpur (SZB) yang berlokasi di Subang, Petaling, Selangor, Malaysia. Selanjutnya, dari Subang Skypark terhubung langsung Kuantan (KUA) dan Alor Setar (AOR).

 

Batam menjadi tempat singgah yang strategis karena letaknya yang berdekatan dengan banyak kota penting di Indonesia. Jaringan penerbangan yang menggunakan Batam sebagai bandar udara transit, memberikan nilai tambah bagi pebisnis dan pelancong yang semakin mudah melanjutkan perjalanan mereka ke Subang Skypark Kuala Lumpur, yang berlokasi dekat dengan pusat kota Kuala Lumpur.

 

Rute baru yang menghubungkan Indonesia dengan Kuantan dan Alor Setar, berkonsep transit di Batam dan Subang Skypark, menawarkan keuntungan menarik bagi pebisnis dan wisatawan.

 

Pebisnis:

·       Memberikan kemudahan aksesibilitas bagi pebisnis yang ingin menjelajahi peluang bisnis di Kuantan dan Alor Setar, sehingga dapat melakukan perjalanan lebih tepat.

·       Konektivitas regional yang lebih baik bagi pebisnis sebagai opsi dalam membuka pintu bagi kerjasama bisnis dengan mitra Malaysia, memperluas jaringan dan kesempatan baru.

·       Kuantan dan Alor Setar merupakan pusat bisnis yang berkembang di Malaysia dengan potensi pasar yang menjanjikan. Dengan demikian, penerbangan Batik Air membantu memudahkan interaksi bisnis dan memperkuat hubungan dagang antara kedua negara.

 

Wisatawan:

·       Wisatawan Indonesia kini memiliki akses langsung ke destinasi menarik seperti Kuantan dan Alor Setar sehingga akan merasakan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan.

·       Konsep transit di Batam dan Subang Skypark memungkinkan wisatawan untuk merasakan perjalanan yang nyaman dengan cara baru menuju Malaysia.

·       Rute ini memberikan kesempatan bagi wisatawan untuk memperluas petualangan dengan menggabungkan perjalanan Indonesia – Malaysia – Indonesia. Inilah kesempatan menciptakan aktivitas terbaru liburan yang beragam.

 

Rute penerbangan Batik Air dari Indonesia melalui Batam dan Subang Skypark yang terhubung ke Kuantan dan Alor Setar memiliki peran penting dalam mendukung program pemerintah Indonesia dalam meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia melalui Batam. (red)

 

sumber Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro.                    editor : Arifin

 

Diberdayakan oleh Blogger.