Header Ads

Batik Air Mendukung Kalteng Expo 2023 dengan 5.616 Kursi Jaringan Domestik dan Aksesibilitas 67.392 Kursi ke Rute Internasional

 



Upaya terus berinovasi dan berkontribusi dalam meningkatkan konektivitas Indonesia serta mendukung pertumbuhan pariwisata dan ekonomi.

Sinarkepri.co.id.P A L A N G K A R A Y A – 21 Mei 2023. Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group menyampaikan dukungan terhadap acara Kalteng Expo 2023 yang digelar di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Melalui berbagai penawaran kemudahan perjalanan udara, Batik Air berkomitmen memberikan kontribusi dalam mendukung perkembangan pariwisata dan perekonomian wilayah ini.

 

1.       Batik Air menyediakan 5.616 kursi penerbangan langsung dari Jakarta (CGK) selama periode 8 Mei hingga 25 Mei 2023. Penerbangan semakin memudahkan dalam menghadiri Kalteng Expo 2023.

2.       Batik Air juga menghubungkan Palangkaraya dengan rute internasional melalui transit di Jakarta, dengan tujuan langsung ke kota-kota populer seperti Kuala Lumpur, Singapura, Penang, Bangkok Don Mueang dan banyak lagi. Pada periode dimaksud, terdapat 67.392 kursi penerbangan internasional yang tersedia dari Jakarta.

 

Batik Air menawarkan kenyamanan perjalanan bagi para tamu (sebutan penumpang) menggunakan pesawat terbaru Airbus 320 dan Boeing 737-800NG dengan fasilitas modern dan layanan berkualitas, dengan demikian terus memberikan pengalaman penerbangan yang berkesan kepada setiap penumpangnya.

 

Batik Air dalam mendukung Kalteng Expo 2023 diharapkan dapat mendatangkan keuntungan bagi wilayah Kalimantan Tengah. Penerbangan domestik langsung dari Jakarta ke Palangkaraya dan konektivitas yang menghubungkan kota-kota utama di luar negeri yang memberikan nilai tambah bagi pebisnis, wisatawan dan masyarakat umum.

 

 Keuntungan bagi Wisatawan:

1.       Kemudahan dalam perjalanan. Mobilitas untuk mencapai destinasi wisata di Kalimantan Tengah menjadi mudah dan cepat. Mereka dapat menikmati keindahan alam, kekayaan budaya, dan atraksi wisata yang ditawarkan oleh Kalimantan Tengah tanpa kesulitan transportasi yang berlebihan.

2.       Koneksi internasional yang mudah. Terhubungnya Palangkaraya dengan rute internasional melalui Jakarta, wisatawan memiliki akses yang lebih baik untuk menjelajahi destinasi internasional seperti Kuala Lumpur, Singapura, Penang, Bangkok Don Mueang dan banyak lagi. Pada kesempatan yang sama, sebagai upaya untuk mendatangkan wisatawan mancanegara yang lebih beragam ke Kalimantan Tengah

 

Keuntungan bagi Pebisnis:

1.       Aksesibilitas yang lebih baik. Penerbangan domestik langsung dari Jakarta ke Palangkaraya, pebisnis dapat mencapai tujuan mereka lebih cepat dan efisien. Sehingga, memudahkan mereka dalam menjalankan kegiatan bisnis, melakukan pertemuan dan menjalin kerja sama dengan mitra bisnis di Kalimantan Tengah.

2.       Ekspansi pasar. Konektivitas udara menciptakan iklim pebisnis dapat lebih mudah memperluas jangkauan pasar ke Kalimantan Tengah. Secara bertahap membuka peluang baru untuk kerja sama bisnis, investasi dan pengembangan proyek di wilayah ini.

 

 Keuntungan bagi Masyarakat Umum:

1.       Peningkatan konektivitas. Jadwal penerbangan domestik Jakarta-Palangkaraya, masyarakat Kalimantan Tengah akan merasakan peningkatan konektivitas udara yang signifikan. Keunggulannya, mempermudah mereka dalam melakukan perjalanan ke Jakarta dan destinasi lainnya di Indonesia untuk keperluan bisnis, pendidikan, atau rekreasi.

2.       Dampak ekonomi positif. Konektivitas udara yang ditingkatkan mampu memberikan dampak ekonomi positif bagi masyarakat Kalimantan Tengah. Peningkatan pariwisata dan aktivitas bisnis akan menciptakan peluang kerja baru, meningkatkan pendapatan masyarakat dan memperkuat pertumbuhan ekonomi di wilayah ini.  (red)

 sumber Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro.              editor : Arifin


Diberdayakan oleh Blogger.