Header Ads

Cen Sui Lan Berbagi Bantuan Sosial Di Graha Mas Marina, Sekaligus Sosialisasi Program Kerja

 

 

Batam-Anggota DPR RI dari Partai Golkar Dapil Kepulauan Riau Cen Sui Lan kembali melanjutkan program bantuan sosialnya bersempenaan dengan Safari Ramadan 1444 Hijriah.

Kali ini, Anggota Komisi V DPR RI tersebut, menyambangi Kompleks Graha Mas, Marina, Kota Batam, Kepulauan Riau, Minggu 16 April 2023.

Di kompleks perumahan tersebut, Cen Sui Lan tampak akrab berbaur dengan warga. Ia juga menjelaskan kepada warga sejumlah program yang sedang dan akan ia kerjakan.

“Ibu-ibu, bapak-bapak, saya ada program bedah rumah. Dan saya sudah membicarakan dengan pak RW, di tahun 2024 saya akan kasih lebih banyak ke perumahan ini. Karena, perumahan ini masuk dalam kategori prioritas. Jadi didata rumahnya, yang perlu mendapat bantuan. Bantuannya bisa untuk atap, lantai dan dinding,” ucap Cen Sui Lan, disambut riuh tepuk tangan masyarakat.

Selain itu, Cen Sui Lan juga mengatakan kepada masyarakat soal program beasiswanya.

“Beasiswa ini untuk anak-anak sekolah. Mulai dari tingkatan SD, SMP hingga SMA dan SMK. Kalau ibu-ibu, anaknya perlu bantuan beasiswa yang namanya PIP silahkan daftar. Kalau daftarnya melalui saya lebih cepat. Namun, yang sudah menerima KIP tidak boleh daftar. Tapi yang belum silahkan daftar,” beber Cen Sui Lan.

Setelah mensosialisasikan sejumlah program dan menyerap aspirasi dari masyarakat di Kompleks Graha Mas, Marina, Kota Batam, kemudian Cen Sui Lan melanjutkan pembagian bantuan sosial berupa paket beras ukuran 5 kilogram kepada warga.

Pembagian bantuan sosial berupa paket beras ini merupakan program yang didukung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Program ini menyasar ke sejumlah lapisan masyarakat di Provinsi Kepulauan Riau. (blog.censuian.com/inikepri.com)

Email Autoresponder indonesia

 

Diberdayakan oleh Blogger.