Header Ads

Wings Air Tawarkan Konektivitas Praktis Lebih dari 100 Destinasi di Musim Lebaran

Total 531.360 Kursi Penerbangan di Kota Besar hingga Menjangkau Setingkat Kecamatan

 


 

Turut memperkenalkan destinasi unik dan menarik untuk pengalaman berbeda dari destinasi-destinasi mainstream lainnya. Rute yang ditawarkan dapat membantu wisatawan, pebisnis dan masyarakat dalam merencanakan perjalanan lebih efisien.

Sinarkepri.co.id.J A K A R T A – 25 Maret 2023. Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group menyampaikan  informasi terbaru dalam persiapan musim ramai Lebaran 2023 menyediakan 531.360 kursi untuk periode terbang 16 – 30 April 2023.

Penambahan jumlah kursi lebih banyak, bertujuan mengakomodir meningkatnya permintaan pasar perayaan khusus Lebaran yang bisa meningkat secara drastis. Total kursi yang tersedia akan memberikan fleksibilitas lebih besar bagi penumpang bisa memilih waktu terbaik bepergian menggunakan pesawat udara. Musim ramai Lebaran, Wings Air memperkenalkan jaringan dalam memperlancar perjalanan bagi kalangan wisatawan, pelaku bisnis dan masyarakat yang ingin mudik atau melakukan perjalanan pada momen Lebaran. Wings Air tawarkan konektivitas praktis dengan menghubungkan kota-kota besar dan destinasi setingkat kecamatan sejalan mendukung program pemerintah Bangga Berwisata di Indonesia.

Aksesibilitas menawarkan kesempatan luas melakukan perjalanan lebih mudah dan nyaman melalui penerbangan langsung dan saling terhubung. Wings Air menyediakan penerbangan dari kota-kota besar seperti Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Medan, Batam, Pontianak, Balikpapan, Banjarmasin, Tarakan, Bali, Lombok, Kupang, Makassar, Palu, Manado, Ternate, Ambon, Sorong, Jayapura serta destinasi-destinasi setingkat kabupaten dan kecamatan seperti, Bima, Sumbawa, Alor, Atambua, Bajawa, Ende, Labuan Bajo, Larantuka, Lewoleba, Maumere, Rote, Ruteng, Tambolaka, Waingapu, Gunung Sitoli, Lhokseumawe, Meulaboh, Sibolga, Simeulue, Takengon, Sintang, Putusibau, Ketapang, Pangkalan Bun, Sampit, Malinau, Berau, Kotabaru, Batulicin, Muara Teweh, Natuna, Letung Anambas, Bau–Bau, Wakatobi, Kolaka, Mamuju, Morowali, Palopo, Raha, Selayar, Tana Toraja, Buol, Tolitoli, Dobo, Langgur, Nabire, Namlea, Saumlaki, Morotai, Labuha, Asmat, Fak-Fak, Kaimana dan daerah-daerah lainnya.

Destinasi setingkat kecamatan di Indonesia yang diterbangi oleh Wings Air memiliki beragam keunikan, bisa menjadi daya tarik bagi wisatawan. Rekomendasi daerah tujuan tersebut, antara lain:

1.       Keindahan alam - Sebagian besar destinasi setingkat kecamatan di Indonesia masih memiliki keindahan alam natural dan belum terlalu banyak dikunjungi oleh wisatawan.

2.       Kearifan lokal - Di wilayah-wilayah tertentu, wisatawan dapat menemukan banyak kearifan lokal seperti budaya, adat istiadat dan tradisi yang masih dilestarikan oleh masyarakat setempat.

3.       Kuliner khas - Setiap wilayah di Indonesia memiliki kuliner khasnya sendiri, wisatawan dapat menemukan beragam makanan dan minuman khas yang mungkin sulit ditemukan di tempat lain.

4.       Keragaman budaya - Di destinasi setingkat kecamatan tersebut, wisatawan dapat menemukan kekayaan budaya yang fantastis.

5.       Kegiatan outdoor - Banyak destinasi setingkat kecamatan yang mengakomodir kegiatan hiking, snorkeling dan diving yang cocok bagi para wisatawan yang suka petualangan.

Kenyamanan ATR 72

Pesawat ATR 72 yang dioperasikan Wings Air memiliki keunikan dan keuntungan tersendiri bagi pebisnis, wisatawan, dan masyarakat umum, antara lain:

Kapasitas Kabin - Pesawat ATR 72 berkonfigurasi kabin lebih besar dibandingkan dengan pesawat sekelas lainnya, sehingga menampung 72 penumpang. Hal ini sangat menguntungkan bagi wisatawan yang ingin melakukan perjalanan dalam kelompok besar (group) dan bagi pebisnis yang perlu bepergian bersama rekan bisnis.

Kemampuan Terbang Jarak Pendek - Pesawat ATR 72 dapat mendarat dan lepas landas di bandar udara dengan landasan pendek, sehingga memungkinkan penerbangan ke destinasi yang tidak dilayani pesawat jet besar. Nilai lebih memudahkan bagi wisatawan yang ingin menjelajahi destinasi-destinasi wisata setingkat kecamatan dan bagi masyarakat yang tinggal di daerah terpencil (pelosok).

 View dari Ketinggian - Beberapa rute melewati wilayah yang memukau seperti pegunungan, pantai dan pulau-pulau kecil. Penumpang bisa menikmati pemandangan alam dari jendela pesawat dan menciptakan pengalaman tak terlupakan.

 Kabin yang Nyaman – Interior pesawat dilengkapi kursi ergnomis dan jarak antarkursi cukup lega, sehingga memberikan kenyamanan maksimal bagi penumpang.

 Fleksibilitas Waktu - Pesawat ATR 72 memberikan fleksibilitas waktu lebih besar bagi penumpang secara point to point (langsung antardaerah) dan terkoneksi dengan penerbangan lain, sehingga memungkinkan penumpang memilih waktu yang paling cocok sesuai kebutuhan. (red)

 sumber   : Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro                           editor : Arifin

 


Diberdayakan oleh Blogger.