Header Ads

Rudi-Azmansyah Libas Pasangan Joy-Ardiwinata

 

Batam – Pasangan badminton ganda putra, Wali Kota sekaligus Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Muhammad Rudi dan Kepala Bapenda Batam Raja Azmansyah, sukses melibas pasangan ganda Direktur Batampos Anton Joy Nahampun dan Kepala Disbudpar Batam, Ardiwinata.

Pasangan Rudi-Azmanyah semula sempat tertinggal. Poin demi poin dikumpulkan pasangan Joy-Ardiwinata dengan poin 1-5.

Tak ingin tertinggal jauh, pasangan Rudi-Azmansyah sukses mengejar ketertinggalan hingga mampu menyamakan poin 7-7.

Sempat kembali tertinggal, pasangan ganda Rudi-Azmansyah kembali keteteran hingga poin keunggulan Joy-Ardiwinata 7-9.

Kejar-kejaran, semesan tajam Rudi sukses memperkecil kedudukan, tim Rudi pun sukses mengejar hingga poin menjadi sama 15-15 hingga wasit yang dipimpin Sekretaris DPRD Batam, Aspawi Nangali menyatakan jus 2.

Di pertandingan ini, Rudi-Azmansyah memanas, hingga terjadi dua kali jus, hingga akhir kedudukan dimenangkan pasangan Rudi-Azmansyah dengan skor akhir 19-17.

Kedua tim ganda putra ini tampil sengit dalam pertandingan persahabatan saat pembukaan Batampos Badminton Tournament di Gor TM Badminton, Rabu (1/3/2023).

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengapresiasi event Batampos Badminton Tournament 2023. Ia mengatakan, event tersebut sangat bagus untuk menggairahkan kembali event-event di Batam.

“Selamat bertanding, semoga sukses untuk kita semua, sehingga setiap tahun kita bisa gelar lagi,” ujar Rudi.

Menurut dia, event ini bagian dari upaya menggairahkan kembali Batam Pascapandemi Covid-19. Ia mengaku, peran semua pihak diperlukan untuk mengembalikan kejayaan Batam.

“Dari kami, pemerintah, saat ini sedang gencar membangun untuk menggairahkan Batam. Dan Alhamdulillah berdampak pada pertumbuhan ekonomi Batam, yang kini tumbuh 6,84 persen,” katanya.

Pertumbuhan ekonomi ini sangat tinggi, dan dengan banyaknya event dan gencarnya pembangunan di Batam bisa menggerakkan roda perekonomian Batam. “Mari bergandengan tangan, membangkitkan Batam. Saya optimistis pada 2023 ini pertumbuhan ekonomi makin baik,” katanya.

Adapun, Batampos Badminton Tournamen 2023 ini diikuti 144 pasangan ganda putra yang akan berlangsung 1-5 Maret 2023. (mcb)

Diberdayakan oleh Blogger.