Header Ads

Perbanyak Majelis Ilmu, Seimbangkan Hidup

Marlin pada Pembinaan Akhlak Mulia di Batuaji

 

Batam – Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi mengatakan majelis ilmu harus terus diperbanyak. Karena, majelis itu akan menjadi tempat untuk meningkatkan pemahaman dan keimanan.

“Insya Allah, dari majelis-majelis ilmu itu, kita bisa mendapat jalan untuk meraih kebahagiaan baik dunia maupun akhirat,” kata Marlin, saat menghadiri Pembinaan Akhlak Mulia (PAM) di Masjid Al Kautsar Perumahan Pemda II, Kelurahan Buliang, Batuaji, Batam, Senin (27/2) petang.

Pembinaan Akhlak Mulia Tim Penggerak PKK Kota Batam ini mengusung tema Syakban Bulanku. Ustaz Deden Sirozuddin hadir memberikan tausiyah untuk tema tersebut.

Menurut Ketua TP PKK Kota Batam ini, dengan hadir di majelis-majelis ilmu, juga semakin memperbanyak sahabat untuk selalu mengingatkan. Yang insya Allah menjadi jalan yang diridhoi Yang Maha Kuasa untuk mencapai surga.

Menurut Marlin, hidup ini harus selalu diseimbangkan. Menambah aktivitas-aktivitas kebaikan. Menebar semangat yang positif.

“Pikiran kita akan positif walaupun diterpa badai. Juga akan menguatkan iman,” kata Ketua PIKORI BP Batam ini.

Perempuan kelahiran Karimun ini berpesan, agar umat terus mengisi bulan-bulan yang mulia ini untuk banyak kebaikan. Setelah Rajab, saat ini sedang dalam Syakban, dan beberapa pekan mendatang akan disambut dengan bulan penuh keberkahan; Ramadhan.

“Insya Allah, kita akan tiba dengan kebahagiaan dan kesucian di bulan kemenangan: Syawal,” kata Marlin.

Marlin pun menyampaikan program-program yang akan dilaksanakan sepanjang Ramadhan nanti. Baik majelias ilmu, pelatihan dan penguatan berbagai aspek keimanan.    (mcb)

Diberdayakan oleh Blogger.