Header Ads

Lantik Sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemko Batam, Rudi : Mari Bekerja Ikhlas dan Terus Berinovasi untuk Membangun Batam

 

 

 

Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi melantik sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemko Batam.

Adapun pejabat yang dilantik di antaranya adalah Firmansyah sebagai Asisten Ekonomi dan Pembangunan. Kemudian Reza Khadafi sebagai Kepala DPM-PTSP dan Hendri Arulan sebagai Kepala Dinas UKM.

Rudi mengatakan alih tugas jabatan menjadi hal biasa di dalam organisasi dan butuh penyegaran. Hal itu dilakukan tidak lain adalah untuk kepentingan institusi Pemko Batam. “Selamat kepada Bapak dan Ibu yang dilantik hari ini. Alih tugas jabatan ini hal biasa dalam organisasi,” kata Rudi, Jumat (17/2/2023).

Dalam sambutannya Rudi berpesan kepada semua Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk dapat bekerja dengan ikhlas dan terus berinovasi untuk membangun Kota Batam.

Perlu diketahui bahwa saat ini Pemko Batam tengah gencar melakukan pembangunan infrastruktur di semua sektor. Hal itu tidak lain adalah ingin menjadikan Batam yang modern, maju dan bandar dunia madani. “Tugas kita masih banyak, tantangan ke depan juga pasti akan semakin banyak. Karena itu terus berinovasi,” katanya.

Sementara itu, untuk posisi jabatan kepala dinas yang saat ini masih kosong seperti Dinas Pendidikan dan Satpol PP, untuk sementara akan dijabat oleh pelaksana tugas (Plt) sampai ada pejabat definitif. “Saat ini masih proses, jadi yang kosong sementara diisi oleh Plt,” katanya. (mcb)

Diberdayakan oleh Blogger.